#gunungkidul paylaşımları

Berbagi waktu dengan alam, kau akan tau siapa dirimu yang sebenarnya. - Gie

#indonesia #indonesiaituindah #livefolk #pikniktrussadventure #tour #piknik #travel #nature #jogja #gunungkidul #nglanggeran #paradise #renungan #naturephotography
Jangan Lupa Berdoa 😉☝
.
.
.
. BMT Dana Insani
.
.
.
#bmtdanainsani #bmt #wonosari #gunungkidul #indonesia #lembagakeuangansyariah #depositosyariah #pembiayaansyariah #simpanansyariah
Terlalu bahagia, sampe nggak denger yang kasak kusuk nyinyir di belakang 🤣🤣
••
#pantaipoktunggal #gunungkidul #jogjakarta #jogjatrip2019 #visitjogja
Gass... Mungkin kapan gitu kemana lagi... Yang asik2 ... *Kode 😁

#gunungapipurba#gunungkidul#piknik #naikbukit#nebeng#withfriends
#me#asikinaja #tetepasik#travelvideo #wisatajogja#tenbing#bebatuan #ruangsempit
Done done done.
.
.
#jogjaphotography  #indonesia_photography #zonafotografi  #mybest_shot #photoshoot #like4like  #jogja #jogjaku #explorejogja #visitjogja #landscapephotography #landscapelovers #landscape #nature #naturelovers #instatravel  #instanusantara #pesonaindonesia #jogjakarta #yogyakarta #instanusantaradiy #serikat_FI #instagram #igers #jogjainfo #wonderfuljogja #jarjog #gunungkidul
prtnr bang @arif_josselalu
#Repost @mnamilin1120
• • • • •
Pagi yg tertukar oleh sore.

#pendakigunung #pecintaalam #gunungkidul #banjarbaru #banjarmasinhits #repost #kalsel #pesonakalimantanselatan
Titip cimol goreng 🙈
.
.
.
#gunungkidul 
#pantaingrawe_gunungkidul
"A Champion is defined not by their wins but by how they can recover when they fall".
~
~
~
~
~
📍Location : Sungai Oyo, Gunung Kidul, Yogyakarta. .
🙏~agak ngeblur dikit karna ribet pake sarung waterprof pelindung hp😰

#goapinduljogja #sungaioyo #tripjogja #wisatajogja #gunungkidul #eksplorejogja #jogjaistimewa #explorejogja #objekwisatajogja
Limited

Info dan pemesanan
Wa 085700056140
Juwiring Klaten
Siap antar,cod dan kirim via kereta api

#budidayalobsterairtawar #lobsterairtawar #redclaw #udanghias #kolamterpal #crayfish #peluangusaha #klaten #solo #jogja #sukoharjo #boyolali #wonogiri #karanganyar #sragen #madiun #jakarta #indukanlobster #benihlobster #bibitlobster #sidoarjo #banyuwangi #surabaya
#gunungkidul #kulonprogo #magelang #solobaru #perikanan
Bersyukurlah , karena nilai diri kita berasal dari proses, bukan hanya dari hasil #sangar #festivaljathilan2019 #sambirejo #semanu #gunungkidul #jogjakarta #jogjaistimewa
More information
085879277611
#dekorasilamaran#lamaranwonosari #inspirasilamaran #pelaminan #dekorasilamaran #dekorasinikah #dekorasipelaminan #dekorasiwonosari #dekorasiunik #inspirasidekorasi
#Pathuk#Gunungkidul#wedding #weddingdecoration#dekorasi #dekorasiwonosari #dekorasorustic#rusticdecor#dekorasigunungkidul#gerbangperkahwinan#gerbangpernikahan#pelaminanrustic #dekorasipelaminan#pelaminan#dekorasinikah#idenikah#inspirasipernikahan#wonosari #photobooth #dekorasiphotobooth#dekorasigerbang#dekorasilamaran#dekorasicustom#dekorasiunik#inspirasipernikahan#inspirasinikah #gunungkidulwedding#dekorasirustic#pelaminanrustic#inspirasilamaran
Repost
Benih 1,5 - 2inch

Kemruyuk

Indo dan pemesanan
Wa 085700056140
Juwiring klaten

#budidayalobsterairtawar #lobsterairtawar #redclaw #udanghias #kolamterpal #crayfish #peluangusaha #klaten #solo #jogja #sukoharjo #boyolali #wonogiri #karanganyar #sragen #madiun #jakarta #indukanlobster #benihlobster #bibitlobster #sidoarjo #banyuwangi #surabaya
#gunungkidul #kulonprogo #magelang #solobaru #perikanan
More information
085879277611
#dekorasilamaran#lamaranwonosari #inspirasilamaran #pelaminan #dekorasilamaran #dekorasinikah #dekorasipelaminan #dekorasiwonosari #dekorasiunik #inspirasidekorasi
#Pathuk#Gunungkidul#wedding #weddingdecoration#dekorasi #dekorasiwonosari #dekorasorustic#rusticdecor#dekorasigunungkidul#gerbangperkahwinan#gerbangpernikahan#pelaminanrustic #dekorasipelaminan#pelaminan#dekorasinikah#idenikah#inspirasipernikahan#wonosari #photobooth #dekorasiphotobooth#dekorasigerbang#dekorasilamaran#dekorasicustom#dekorasiunik#inspirasipernikahan#inspirasinikah #gunungkidulwedding#dekorasirustic#pelaminanrustic#inspirasilamaran
Loc: Taman Kota BNI Wonosari
In frame: @ninda.25
#gunungkidul
#exploregunungkidul #gunungkidulhits #wisatagunungkidul #explorejogja #jogjalantaidua #explorejogja #dolanjogja #jogjahits #dolangunungkidul #tamankotawonosari
More information
085879277611
#dekorasilamaran#lamaranwonosari #inspirasilamaran #pelaminan #dekorasilamaran #dekorasinikah #dekorasipelaminan #dekorasiwonosari #dekorasiunik #inspirasidekorasi
#Pathuk#Gunungkidul#wedding #weddingdecoration#dekorasi #dekorasiwonosari #dekorasorustic#rusticdecor#dekorasigunungkidul#gerbangperkahwinan#gerbangpernikahan#pelaminanrustic #dekorasipelaminan#pelaminan#dekorasinikah#idenikah#inspirasipernikahan#wonosari #photobooth #dekorasiphotobooth#dekorasigerbang#dekorasilamaran#dekorasicustom#dekorasiunik#inspirasipernikahan#inspirasinikah #gunungkidulwedding#dekorasirustic#pelaminanrustic#inspirasilamaran
Sebenarnya sangatlah mudah menjadi Bahagia. Kebahagiaan akan datang saat kita memaafkan diri kita sendiri, memaafkan orang lain, dan hidup dengan penuh rasa syukur. Tidak pernah ada orang egois dan tidak tahu berterima kasih mampu merasakan bahagia, apalagi membuat orang lain bahagia. Hidup ini memberi, bukan meminta.

Terima kasih @rsudambarawa 
#rsudambarawa 
#keperawatan 
#perawatcantik 
#dolanjogja 
#tebingbreksi 
#gunungkidul 
#wisatajogja 
#dolanbareng 
#dolanbarengkonco 
#senenggoyang 
#senengbarengkonco 
#ziea 
#zieatour_organizer 
#zieatour 
#zieatoursfamily 
#ziea_tour 
#sewabusambarawa 
#birowisata 
#biroambarawa 
#biroperjalananwisata 
#nyenengkebojonewong
With my lovely family @dindatrisna__ @dinasafitris #gunungkidul
Teras Kaca Gunung Kidul.
Yakin kowe wani poto neng kono lur? Tag kancamu sek jirih lur. .
By @voilajogja .
repost @jogja_tours . .
#teraskaca #gunungkidul #wonosari #bantul #exploregunungkidul #explorebantul #kulonprogo #jogjajateng #jogjaistimewa #gunungkidulbeach #kaliurang #jogja24jam #wonosarikece #klaten #klatenkita #dolanjogja #infomagelang
Tag geng-mu tuk diajak kesini
.
.
Pantai Ngobaran, Gunungkidul, Yogyakarta
.
Photo  @asri_risdiyanti
Follow @jalanjalangunungkidul
.
#jalanjalangunungkidul 
#medsosgunungkidul
#gunungkidul
#yogyakarta
#jogja
Indonesia Pusat Papan Tulis 
Whiteboard
Blackboard
Flipchart
Corkboard
Dan Peralatan Kantor Lain *Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

Tokopedia: Toko ATK JKT
WA: 081510051350
More information
085879277611
#dekorasilamaran#lamaranwonosari #inspirasilamaran #pelaminan #dekorasilamaran #dekorasinikah #dekorasipelaminan #dekorasiwonosari #dekorasiunik #inspirasidekorasi
#Pathuk#Gunungkidul#wedding #weddingdecoration#dekorasi #dekorasiwonosari #dekorasorustic#rusticdecor#dekorasigunungkidul#gerbangperkahwinan#gerbangpernikahan#pelaminanrustic #dekorasipelaminan#pelaminan#dekorasinikah#idenikah#inspirasipernikahan#wonosari #photobooth #dekorasiphotobooth#dekorasigerbang#dekorasilamaran#dekorasicustom#dekorasiunik#inspirasipernikahan#inspirasinikah #gunungkidulwedding#dekorasirustic#pelaminanrustic#inspirasilamaran
More information
085879277611
#dekorasilamaran#lamaranwonosari #inspirasilamaran #pelaminan #dekorasilamaran #dekorasinikah #dekorasipelaminan #dekorasiwonosari #dekorasiunik #inspirasidekorasi
#Pathuk#Gunungkidul#wedding #weddingdecoration#dekorasi #dekorasiwonosari #dekorasorustic#rusticdecor#dekorasigunungkidul#gerbangperkahwinan#gerbangpernikahan#pelaminanrustic #dekorasipelaminan#pelaminan#dekorasinikah#idenikah#inspirasipernikahan#wonosari #photobooth #dekorasiphotobooth#dekorasigerbang#dekorasilamaran#dekorasicustom#dekorasiunik#inspirasipernikahan#inspirasinikah #gunungkidulwedding#dekorasirustic#pelaminanrustic#inspirasilamaran
SIAPA CEPAT DIA DAPAT 😍😍🥰
BRAND JAKET PARASUT CEWEK NEVADA ORIGINAL
WARNA :DIGAMBAR
SIZE S,M,L,XL,XXL

Harga :185 RB TAG 339.900
🌼REAL PICT
🌼siapa cepat dia dapat. Barang cepat habis ya. Keep=transfer🌼
🍀barang cepet habis maka di berlakukan SCDD(siapa yg mau tf duluan dia yg dapat)

Bisa cod di daerah Sragen,colomadu dan sekitarnya
#brandmataharisolo #brandedmataharikudus #brandedmataharikupang #brandedmataharisragen #brandedmataharingawi #brandedmataharijogjamurah #brandedmataharisemarang #brabdedmataharisidoharjo
#celanajeansbrandedmurah#gunungkidul #salatiga #walikukun#madiun#semarang#kudus#demak#purwakarta#sragen #pasuruan #gunungkidul #boyolali #wonogiri #fladeosragen #fladeosolo #connexionsragen #kartasura #sukoharjo #malang #kalimantan #purwodadi #surabaya#semarang
More information
085879277611
#dekorasilamaran#lamaranwonosari #inspirasilamaran #pelaminan #dekorasilamaran #dekorasinikah #dekorasipelaminan #dekorasiwonosari #dekorasiunik #inspirasidekorasi
#Pathuk#Gunungkidul#wedding #weddingdecoration#dekorasi #dekorasiwonosari #dekorasorustic#rusticdecor#dekorasigunungkidul#gerbangperkahwinan#gerbangpernikahan#pelaminanrustic #dekorasipelaminan#pelaminan#dekorasinikah#idenikah#inspirasipernikahan#wonosari #photobooth #dekorasiphotobooth#dekorasigerbang#dekorasilamaran#dekorasicustom#dekorasiunik#inspirasipernikahan#inspirasinikah #gunungkidulwedding#dekorasirustic#pelaminanrustic#inspirasilamaran
🔥🔥🔥 READY STOCK 🔥🔥🔥 Puma suede Peacot White 💯💯
.
Available Size :
✔️39 - ✔️44 (BNWB).
⚫
Retail : 999K
Was : 899K 
NOW : 849K 💸💸 .
(100% ORIGINAL)
.
.
.
Cek size chart terlebih dahulu sebelum beli... 🙏🏻. Gimana caranya ORDER 📦 ?? ↓↓↓ .
Langsung aja chat wa/DM .
➡️WA: 085959100556
🛵 COD: YOGYAKARTA (READY YOGYAKARTA)
Like and Coment Guys 🔥🔥🔥🔥
#sepatu #sepatumurah #sepatuwanita #sepatupriamurah #vans #oldskoolvans #jogja #jogjahits #sleman #bantul #gunungkidul #kulonprogo #sepatujogja #sepatusolo #sepatusemarangmurah #sepatusurabaya #sepatubandung #sepatubatammurah #sepatuimport #sepatuoriginal #original #originalbranded #sneakersmurah #sneakerscewek #sepatujakarta #sepatu #sepatumurah #sepatuwanita #sepatupriamurah #vans #oldskoolvans #jogja #jogjahits #sleman #bantul #gunungkidul #kulonprogo #sepatujogja #sepatusolo #sepatusemarangmurah #sepatusurabaya #sepatubandung #sepatubatammurah #sepatuimport #sepatuoriginal #original #originalbranded #sneakersmurah #sneakerscewek #sepatujakarta #sneakersmurah #sneakerscewek #sneakersoriginal #sneakershoes
SIAPA CEPAT DIA DAPAT 😍😍🥰
BRAND DRESS HOODIE CEWEK ORIGINAL
WARNA :DIGAMBAR
SIZE S,M

Harga :110RB TAG 219.900
🌼REAL PICT
🌼siapa cepat dia dapat. Barang cepat habis ya. Keep=transfer🌼
🍀barang cepet habis maka di berlakukan SCDD(siapa yg mau tf duluan dia yg dapat)

Bisa cod di daerah Sragen,colomadu dan sekitarnya
#brandmataharisolo #brandedmataharikudus #brandedmataharikupang #brandedmataharisragen #brandedmataharingawi #brandedmataharijogjamurah #brandedmataharisemarang #brabdedmataharisidoharjo
#celanajeansbrandedmurah#gunungkidul #salatiga #walikukun#madiun#semarang#kudus#demak#purwakarta#sragen #pasuruan #gunungkidul #boyolali #wonogiri #fladeosragen #fladeosolo #connexionsragen #kartasura #sukoharjo #malang #kalimantan #purwodadi #surabaya#semarang
Terimakasih telah membuatku Tenang, kamu berjuang dgn Hobimu dan biarkan aku berjuang dengan Niat menghalalkanmu

Cieeee

#bukananaknyapengusaha #belajarbisnis #explorejogjakarta #gunungkidul #jogja #jogjahits
SIAPA CEPAT DIA DAPAT 😍😍🥰
BRAND DRES HOODIE CEWEK NEVADA ORIGINAL
WARNA :DIGAMBAR
SIZE S,M,L

Harga :130 RB TAG 279.900
🌼REAL PICT
🌼siapa cepat dia dapat. Barang cepat habis ya. Keep=transfer🌼
🍀barang cepet habis maka di berlakukan SCDD(siapa yg mau tf duluan dia yg dapat)

Bisa cod di daerah Sragen,colomadu dan sekitarnya
#brandmataharisolo #brandedmataharikudus #brandedmataharikupang #brandedmataharisragen #brandedmataharingawi #brandedmataharijogjamurah #brandedmataharisemarang #brabdedmataharisidoharjo
#celanajeansbrandedmurah#gunungkidul #salatiga #walikukun#madiun#semarang#kudus#demak#purwakarta#sragen #pasuruan #gunungkidul #boyolali #wonogiri #fladeosragen #fladeosolo #connexionsragen #kartasura #sukoharjo #malang #kalimantan #purwodadi #surabaya#semarang
SIAPA CEPAT DIA DAPAT 😍😍🥰
BRAND NEVADA ORIGINAL
WARNA :DIGAMBAR
SIZE S,M,L

Harga :105 RB TAG 189.900
🌼REAL PICT
🌼siapa cepat dia dapat. Barang cepat habis ya. Keep=transfer🌼
🍀barang cepet habis maka di berlakukan SCDD(siapa yg mau tf duluan dia yg dapat)

Bisa cod di daerah Sragen,colomadu dan sekitarnya
#brandmataharisolo #brandedmataharikudus #brandedmataharikupang #brandedmataharisragen #brandedmataharingawi #brandedmataharijogjamurah #brandedmataharisemarang #brabdedmataharisidoharjo
#celanajeansbrandedmurah#gunungkidul #salatiga #walikukun#madiun#semarang#kudus#demak#purwakarta#sragen #pasuruan #gunungkidul #boyolali #wonogiri #fladeosragen #fladeosolo #connexionsragen #kartasura #sukoharjo #malang #kalimantan #purwodadi #surabaya#semarang
Reposted from @jogjakartahijrah - ┏﷽🌾🌴🌾●●━━━━━━━━━━┓ *Jogjakarta Hijrah* *&* *Info Kajian Jogjakarta* ┗━━━━━━━━━━●●🌾🌴🌾●●━┛ *"Gue Banyak Dosa, temenin istighfar dong"*
.
Hijrah kini menjadi salah satu kata yang sering kita dengar saat seseorang ingin berubah menjadi lebih baik lagi. Tak hanya dalam sikap dan hubungan sesama manusia, tetapi juga dalam hubungannya dengan Tuhan.

Hijrah sendiri bukanlah sebuah hal yang mudah. Akan selalu ada rintangan dan godaan yang akan menghadang dalam prosesnya. Namun begitulah harga dari sebuah kebaikan, jalannya kadang tak mudah.

Untuk menguatkan semangat hijrahmu, yuuk hadir : .
.
Insyaa Allah dilaksanakan pada :
📆 Ahad, 28 Juli 2019
⏰ Pukul 09.00 - 11.30 WIB 👳 Ustadz Zaky Ahmad Rifa'i _(@zaky_zr)_
🏬 Tempat : Grand Dafam Rohan Jogja
Jl. Gedongkuning No.336, Modalan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55171
(0274) 2810099

https://goo.gl/maps/avFAnA7Bt9CUk6C98
.
.
*Mohon konfirmasi kehadiran di:* http://bit.ly/KajianJH
.
.
More information:
📱081392381020 (WA only) 📱@jogjakartahijrah
📱@infokajianjogjakarta .
Support by @granddafamrohanjogja
.
FREE UNTUK UMUM !
Bawa INFAQ TERBAIK ! .
.
#jogjakartahijrah #infokajianjogjakarta #infokajian #info #jogja #jogjangaji #jogjaistimewa #jogjakarta #jogjaku #jogjakartaistimewa #ngajijogja #ngaji #ngajidijogja #jogjamengaji #kajianjogja #kajianislam #kajian #kajiansunah #yukngaji #yukngajiid #masjid #terasdakwah #dakwah #hijrah #sleman #bantul #gunungkidul #kulonprogo
Bangga Dan Cinta.
#persig #gunungkidul
SIAPA CEPAT DIA DAPAT 😍😍🥰
BRAND NEVADA ORIGINAL
WARNA :DIGAMBAR
SIZE M

Harga :88RB TAG 169.900
🌼REAL PICT
🌼siapa cepat dia dapat. Barang cepat habis ya. Keep=transfer🌼
🍀barang cepet habis maka di berlakukan SCDD(siapa yg mau tf duluan dia yg dapat)

Bisa cod di daerah Sragen,colomadu dan sekitarnya
#brandmataharisolo #brandedmataharikudus #brandedmataharikupang #brandedmataharisragen #brandedmataharingawi #brandedmataharijogjamurah #brandedmataharisemarang #brabdedmataharisidoharjo
#celanajeansbrandedmurah#gunungkidul #salatiga #walikukun#madiun#semarang#kudus#demak#purwakarta#sragen #pasuruan #gunungkidul #boyolali #wonogiri #fladeosragen #fladeosolo #connexionsragen #kartasura #sukoharjo #malang #kalimantan #purwodadi #surabaya#semarang
Selamat Kepada Pemenang Tabungan Armasda (Arisan Masyarakat Handayani) periode Juli 2019.
diundi tgl 22 Juli 2019 di Kantor Pusat PD BPR BDG.
.
.
Tabungan Armasda adalah tabungan arisan dengan setoran Rp 25rb tiap bulan, selama 36 bulan.
Setiap kelompok arisan terdiri dari 300 peserta.
Setiap kelompok arisan akan diundi 1 pemenang setiap bulannya selama 36 bulan.
.
Penarikan arisan dilaksanakan tgl 20 setiap bulannya.
Bagi peserta yg beruntung akan mendapatkan bonus berupa uang tunai Rp 500rb.
Setelah dapat arisan tidak perlu setor lagi.
Uang yang sudah disetorkan + bonus bisa diambil.
Dan bagi yg tidak beruntung, uang arisan bisa diambil diakhir periode. .
.
Segera daftarkan di kantor BDG terdekat, atau hubungi / WA 0274 391270
Terimakasih.
.
.
PD BPR BDG, Siap Membangun Bersama Anda!
.
Ikuti : @bankgunungkidul
Ikuti : #bankgunungkidul
. 
#armasdajuli2019 #tabunganarmasda #armasda #arisan #arisanbdg #bprbdg #pdbprbdg #bankbdg #bankgunungkidul #wonosari #gunungkidul #wonosarihits #wonosarikece #jogja #jogjaistmewa
- الحقيقي من يزوج بين الحقّ والواقع

____________
Di katakan orang pintar yang haqiqi adalah mereka yang bisa mengkombinasikan antara kebenaran dan kekinian (Dr. KH. Reza Ahmad Zahid Lc.MA)

#eksotikajogja #yogyakarta #jogjakartaistimewa #gunungkidul #hutanpinuspengger #explorejogja
#city #citylights #light #night #jogjanight
SIAPA CEPAT DIA DAPAT 😍😍🥰
BRAND NEVADA ORIGINAL
WARNA :DIGAMBAR
SIZE S,M

Harga :88 RB TAG 169.900
🌼REAL PICT
🌼siapa cepat dia dapat. Barang cepat habis ya. Keep=transfer🌼
🍀barang cepet habis maka di berlakukan SCDD(siapa yg mau tf duluan dia yg dapat)

Bisa cod di daerah Sragen,colomadu dan sekitarnya
#brandmataharisolo #brandedmataharikudus #brandedmataharikupang #brandedmataharisragen #brandedmataharingawi #brandedmataharijogjamurah #brandedmataharisemarang #brabdedmataharisidoharjo
#celanajeansbrandedmurah#gunungkidul #salatiga #walikukun#madiun#semarang#kudus#demak#purwakarta#sragen #pasuruan #gunungkidul #boyolali #wonogiri #fladeosragen #fladeosolo #connexionsragen #kartasura #sukoharjo #malang #kalimantan #purwodadi #surabaya#semarang
SIAPA CEPAT DIA DAPAT 😍😍🥰
BRAND NEVADA ORIGINAL
WARNA :DIGAMBAR
SIZE S

Harga :78 RB TAG 169.900
🌼REAL PICT
🌼siapa cepat dia dapat. Barang cepat habis ya. Keep=transfer🌼
🍀barang cepet habis maka di berlakukan SCDD(siapa yg mau tf duluan dia yg dapat)

Bisa cod di daerah Sragen,colomadu dan sekitarnya
#brandmataharisolo #brandedmataharikudus #brandedmataharikupang #brandedmataharisragen #brandedmataharingawi #brandedmataharijogjamurah #brandedmataharisemarang #brabdedmataharisidoharjo
#celanajeansbrandedmurah#gunungkidul #salatiga #walikukun#madiun#semarang#kudus#demak#purwakarta#sragen #pasuruan #gunungkidul #boyolali #wonogiri #fladeosragen #fladeosolo #connexionsragen #kartasura #sukoharjo #malang #kalimantan #purwodadi #surabaya#semarang
Kalo kata Bapak B.J Habibie , 
Tak perlu orang yang sempurna 
Cukup temukan orang yang selalu membuatmu bahagia & membuatmu berarti dari siapapun🤗

___
#bestcouple #relationshipgoals #ootd #holiday #gunungkidul
SIAPA CEPAT DIA DAPAT 😍😍🥰
BRAND AMERICAN JEANS ORIGINAL
WARNA :DIGAMBAR
SIZE M

Harga :85 RB TAG 169.900
🌼REAL PICT
🌼siapa cepat dia dapat. Barang cepat habis ya. Keep=transfer🌼
🍀barang cepet habis maka di berlakukan SCDD(siapa yg mau tf duluan dia yg dapat)

Bisa cod di daerah Sragen,colomadu dan sekitarnya
#brandmataharisolo #brandedmataharikudus #brandedmataharikupang #brandedmataharisragen #brandedmataharingawi #brandedmataharijogjamurah #brandedmataharisemarang #brabdedmataharisidoharjo
#celanajeansbrandedmurah#gunungkidul #salatiga #walikukun#madiun#semarang#kudus#demak#purwakarta#sragen #pasuruan #gunungkidul #boyolali #wonogiri #fladeosragen #fladeosolo #connexionsragen #kartasura #sukoharjo #malang #kalimantan #purwodadi #surabaya#semarang
SIAPA CEPAT DIA DAPAT 😍😍🥰
BRAND AMERICAN JEANS ORIGINAL
WARNA :DIGAMBAR
SIZE L

Harga :90 RB TAG 169.900
🌼REAL PICT
🌼siapa cepat dia dapat. Barang cepat habis ya. Keep=transfer🌼
🍀barang cepet habis maka di berlakukan SCDD(siapa yg mau tf duluan dia yg dapat)

Bisa cod di daerah Sragen,colomadu dan sekitarnya
#brandmataharisolo #brandedmataharikudus #brandedmataharikupang #brandedmataharisragen #brandedmataharingawi #brandedmataharijogjamurah #brandedmataharisemarang #brabdedmataharisidoharjo
#celanajeansbrandedmurah#gunungkidul #salatiga #walikukun#madiun #semarang #kudus#demak#purwakarta#sragen #pasuruan #gunungkidul #boyolali #wonogiri #fladeosragen #fladeosolo #connexionsragen #kartasura #sukoharjo #malang #kalimantan #purwodadi #surabaya#semarang
SIAPA CEPAT DIA DAPAT 😍😍🥰
BRAND KEMEJA CEWEK DETAILS ORIGINAL
WARNA :DIGAMBAR
SIZE M

Harga :115 RB TAG 239.900
🌼REAL PICT
🌼siapa cepat dia dapat. Barang cepat habis ya. Keep=transfer🌼
🍀barang cepet habis maka di berlakukan SCDD(siapa yg mau tf duluan dia yg dapat)

Bisa cod di daerah Sragen,colomadu dan sekitarnya
#brandmataharisolo #brandedmataharikudus #brandedmataharikupang #brandedmataharisragen #brandedmataharingawi #brandedmataharijogjamurah #brandedmataharisemarang #brabdedmataharisidoharjo
#celanajeansbrandedmurah#gunungkidul #salatiga #walikukun#madiun#semarang#kudus#demak#purwakarta#sragen #pasuruan #gunungkidul #boyolali #wonogiri #fladeosragen #fladeosolo #connexionsragen #kartasura #sukoharjo #malang #kalimantan #purwodadi #surabaya#semarang
Ada yg pernah kesini gaes?
.
..
.
_____________________________________________

Photo by 🔃@ariesieass - .
📌Telaga Biru Semin
Puncuk bukit Ngentak, Desa Candi Rejo, Kec. Semin, Kab. Gunungkidul Yogyakarta .

_____________________________________________
🔃Repost.✔️FOLLOW.🏷️tag. @trend.jogja
#telagabirusemingunungkidul  #gunungkidul  #exploregunungkidul #exploreindonesia #explorejogja #jogjaku #zonafotografi #keluarbentar #indotravellers #parapejalan #indoflashlight #livefolkindonesia  #hellonusantara #indonesiageographic #exploreindonesia #wonderfulindonesia #wonderful_location #cameraindonesia #ayodolan #jogjainfo #lingkarindonesia #wonderfulworld #travelrack #instagood #instagram #jogjaimages
Punjungan atau ater-ater. Apa nama di daerahmu?

#gunungkidul #gunungkidulhits #yogyakarta #tradisijawa #weddinginvitations #foodpornshare #foodie #traditionalfood #foodporn #bakmie #bakmijawa
Ayo lurr dimeriahke...akeh acarane iki.. ojo lali gambar e di geser...😁😁 #pemkabgunungkidul #gunungkidul #jogja #Yogyakarta #indonesia #beritagunungkidul #wonosarigunungkidul #pemkab #jogjalantaidua #government #wonosarikece #wonosari #wonosarihits #jogjainfo #dhaksinarga.id

update informasi seputar Pemerintah Kabupaten Gunungkidul

Follow @pemkabgunungkidul
Follow @pemkabgunungkidul
Follow #pemkabgunungkidul
Yo ko ngene ki prend motivasine Kpn kpn gdadeyan😀😀😀😗 #samuraipaint #datrinbilly #goodcunt #purwosari #gunungkidul #jogjalive #penyemprotan #knalpotcha
👋 #gunungkidul #exploregunungkidul #lfl💛 #jogja
Vitamale ready buanyaaaakkkk bosque,,,, monggo yg mau order,  bisa order sama saya 🙋 😁
... @etik_hwi_jogja 
085648616657
... #obatkuat #tahanlama #longplay #besar #panjang #letoy #ejakulasidini #penyuburkandungan #promil #obatkuathwi #vitamalehwi #priatangguh #priaperkasa #kuat #vitamaleaja #vitamaleori #teamjogja #gunungkidul
Sewa dan Rental Motor di Jogja Terpercaya Lokasi Dalam Kota Jogja Hubungi Call/WA no.08112644468 Free Delivery ! On Time !

Fasilitas : 🆓️ ANTAR JEMPUT
🆓️ 2 HELM SNI
🆓️ JAS HUJAN
🆓️ BBM

Website : www.viewjogja.com ➡️ MOTOR KELUARAN TERBARU 🕺

#explorejogja #jogjaku #traveler #backpaker #sewamotorjogja #piknikjogja #viewjogja #pesonajogja #wonderfuljogja #wisatajogja #rentalmotorjogja #follow4follow #ayodolan #mytrip_myadvntr #gunungkidul #kalibiru #malioboro #goapindul #rentalmotorjogja #transportasijogja #rentalmotorwisatajogja #jogjaistimewa #sewamotornmaxjogja #sewamotormurahdijogja#sewamotordijogja#sewamotornmaxjogja#sewavespajogja #sewavespamatic#sewamotorpcx #sewapcxjogja#sewavariojogja
Sanggar Bhuana Alit & Museum Wayang Beber Sekartaji Siap Grak :) #Repost @dinaskebudayaandiy
• • • • • •
JOGJA ISTIMEWA SELASA WAGEN
.
"Selasa Wage itu tidak sekadar kosong orang jualan, tapi bagaimana juga ada performance. Bahwa Jogja itu setiap hari ada aktivitas budaya," ujar Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X saat meninjau kawasan Malioboro Selasa (18/06) lalu.
.
#MalioboroForPedestrian akan kembali diberlakukan pada Selasa Wage (23/07). Artinya, pada hari tersebut, kendaraan bermotor dilarang melintasi kawasan Malioboro, kecuali kendaraan tertentu seperti Transjogja, kendaraan tidak bermotor (andong, sepeda, dan becak), mobil pelayanan umum (ambulans, mobil pemadam kebakaran, kendaraan kebersihan Malioboro), serta kendaraan patroli kepolisian dan kendaraan dinas tertentu.
.
Selama pelaksanaan uji coba tersebut, sedulur dapat menyaksikan beragam pementasan dan pertunjukan seni di sepanjang kawasan Malioboro. Bisa juga sembari duduk selo bergurau bersama teman, momong bocah, hunting foto, ataupun bersepeda santai bersama keluarga.

Berikut agenda pertunjukan yang bisa sedulur-sedulur saksikan. Selamat menikmati guyubnya Malioboro, jangan lupa jaga kebersihan dan ketertiban agar Jogja semakin istimewa.

Tag teman kamu ya lurr... 😉
.
#salambudaya #lestaribudayaku #dinaskebudayaandiy #pemdadiy #wayangbeberpancasila #dalang #wayangbeber #wayangkulit #JogjaIstimewa #diy #museumwayangbebersekartaji #performanceart #budayajawa #budaya #budayasaya #kemendikbudri #pesonaindonesia #wonderfullindonesia #juli #yogyakarta #kulonprogo #gunungkidul #sleman #bantul
Aku iri kepada Air yg tak bisa di Tusuk dan di Lukai. 
Dan, Aku iri kepada udara yg bisa menyusup kemana saja.
.
.
📷 By : @phi_fhitriy
Edit By: @reynaldi_mt
.
#gunungkidul#exploregunungkidul#gunungkidulhits#pesonagunungkidul#airterjunsrigethuk#playen#bleberan#ayodolan#ayodolanjogja#ayodolangunungkidul#latepost#latepost✌
Hutan Pinus Pengger yang berada di Dlingo, Bantul, Yogyakarta ini menjelma menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan.
.
Photo by @rozi.ilyas
Location : Hutan Pinus Pengger, Dlingo, Bantul, Yogyakarta
.
#pinuspengger #dlingo #jogja #yogyakarta #bantul #sleman #kulonprogo #gunungkidul #indonesia #explorejogja #jogjaistimewa #wonderfuljogja #wisatajogja #jogjahits #exploreindonesia #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #indotravellers #cumadijogja #folkindonesia #ayodolan #travel #parapejalan #pendakiindonesia #pendakicantik #mountainesia #instanusantara #travelphotography #livefolkindonesia #lingkarindonesia
Jangan merusak hari yang baik dengan memikirkan hari yang buruk kemarin. So, Will be happy

#sadrananbeach
#gunungkidul
#npkgranular1
#arameng #ka #jogja #crewC #mgc
#kacamata #photocromiclens 
Photografer by : @iqbalwangsa16
Iseng-iseng sih kemarin naik Bus yang satu ini, karena kejar tayang esok hari ada jadwal, walaupun harus turun Solo lanjut oper Jogja baru naik Wonosari, gak sia sia sih kalo yang suka speed speed hehehe,  start Terminal Poris 12.30 muter sampe agen Pluit buat jemput penumpang dan menikmati macetnya Kota Jakarta, los sampai km.57 ngepom sekitar jam 16.00 lanjut jalan istirahat di RM Kedung Roso jam 18.30 , Finish Solo jam 23.05 
Yaa mudah"an aja segera merambah Trayek ke Gunungkidul via Tol Trans Jawa, jadi lebih cepet kalau mau ke Jakarta dan Sebaliknya hehe, 
Top deh Buat PO SUDIRO TUNGGA JAYA dan salut buat "Mak.e" yang 24jam selalu mengontrol kinerja Crew STJ 👍👍👍 #bus #stj #stjmania #sudirotunggajaya #agamtunggajaya #atjfans #sukafotobus #gudangbalapbus #bis #bismania #hinork #deeassalam #wonosari #bismalam #gunungkidul
ADUH! Memori hp penuh!! Harus gimana dong?

Tenaaang! Ada Memory Card by V-Gen (kode : MEAB3) with Adapter Series dari Cardcel🔥 Tambahkan aja Memory ini ke HP mu untuk menambah space memory! 
Produk dijamin Awet dan bergaransi, lhoo~
Masalah kecepatan memori gimana? 
Membaca dan menulis memori daei Memory Card by V-Gen ini diatas rata-rata! Serta kapasitas pemyimpanannya yang besar!

Mau Memory Card by V-Gen with Adapter Memory? Yuk komen "MAU BANGET"

#CardcelJogja #AksesorisGadget #Jogja#bantul #yogyakarta #gunungkidul #jogjakarta #tugujogja #yogya #kalimantan #semarang #jogjaistimewa #jogjaexplore #jogja #kulonprogo #wates #wonosari #sleman #umy #uny #ugm #uii #uadjogja #uty #uajy #upnjogja #unyjogja #atmajayajogja #umyyogyakarta #amikom
More information
085879277611
#dekorasilamaran#lamaranwonosari #inspirasilamaran #pelaminan #dekorasilamaran #dekorasinikah #dekorasipelaminan #dekorasiwonosari #dekorasiunik #inspirasidekorasi
#Pathuk#Gunungkidul#wedding #weddingdecoration#dekorasi #dekorasiwonosari #dekorasorustic#rusticdecor#dekorasigunungkidul#gerbangperkahwinan#gerbangpernikahan#pelaminanrustic #dekorasipelaminan#pelaminan#dekorasinikah#idenikah#inspirasipernikahan#wonosari #photobooth #dekorasiphotobooth#dekorasigerbang#dekorasilamaran#dekorasicustom#dekorasiunik#inspirasipernikahan#inspirasinikah #gunungkidulwedding#dekorasirustic#pelaminanrustic#inspirasilamaran
More information
085879277611
#dekorasilamaran#lamaranwonosari #inspirasilamaran #pelaminan #dekorasilamaran #dekorasinikah #dekorasipelaminan #dekorasiwonosari #dekorasiunik #inspirasidekorasi
#Pathuk#Gunungkidul#wedding #weddingdecoration#dekorasi #dekorasiwonosari #dekorasorustic#rusticdecor#dekorasigunungkidul#gerbangperkahwinan#gerbangpernikahan#pelaminanrustic #dekorasipelaminan#pelaminan#dekorasinikah#idenikah#inspirasipernikahan#wonosari #photobooth #dekorasiphotobooth#dekorasigerbang#dekorasilamaran#dekorasicustom#dekorasiunik#inspirasipernikahan#inspirasinikah #gunungkidulwedding#dekorasirustic#pelaminanrustic#inspirasilamaran
More information
085879277611
#dekorasilamaran#lamaranwonosari #inspirasilamaran #pelaminan #dekorasilamaran #dekorasinikah #dekorasipelaminan #dekorasiwonosari #dekorasiunik #inspirasidekorasi
#Pathuk#Gunungkidul#wedding #weddingdecoration#dekorasi #dekorasiwonosari #dekorasorustic#rusticdecor#dekorasigunungkidul#gerbangperkahwinan#gerbangpernikahan#pelaminanrustic #dekorasipelaminan#pelaminan#dekorasinikah#idenikah#inspirasipernikahan#wonosari #photobooth #dekorasiphotobooth#dekorasigerbang#dekorasilamaran#dekorasicustom#dekorasiunik#inspirasipernikahan#inspirasinikah #gunungkidulwedding#dekorasirustic#pelaminanrustic#inspirasilamaran
Decor @brushkencur_gk

More information
085879277611
#dekorasilamaran#lamaranwonosari #inspirasilamaran #pelaminan #dekorasilamaran #dekorasinikah #dekorasipelaminan #dekorasiwonosari #dekorasiunik #inspirasidekorasi
#Pathuk#Gunungkidul#wedding #weddingdecoration#dekorasi #dekorasiwonosari #dekorasorustic#rusticdecor#dekorasigunungkidul#gerbangperkahwinan#gerbangpernikahan#pelaminanrustic #dekorasipelaminan#pelaminan#dekorasinikah#idenikah#inspirasipernikahan#wonosari #photobooth #dekorasiphotobooth#dekorasigerbang#dekorasilamaran#dekorasicustom#dekorasiunik#inspirasipernikahan#inspirasinikah #gunungkidulwedding#dekorasirustic#pelaminanrustic#inspirasilamaran
Decor @brushkencur_gk

More information
085879277611
#dekorasilamaran#lamaranwonosari #inspirasilamaran #pelaminan #dekorasilamaran #dekorasinikah #dekorasipelaminan #dekorasiwonosari #dekorasiunik #inspirasidekorasi
#Pathuk#Gunungkidul#wedding #weddingdecoration#dekorasi #dekorasiwonosari #dekorasorustic#rusticdecor#dekorasigunungkidul#gerbangperkahwinan#gerbangpernikahan#pelaminanrustic #dekorasipelaminan#pelaminan#dekorasinikah#idenikah#inspirasipernikahan#wonosari #photobooth #dekorasiphotobooth#dekorasigerbang#dekorasilamaran#dekorasicustom#dekorasiunik#inspirasipernikahan#inspirasinikah #gunungkidulwedding#dekorasirustic#pelaminanrustic#inspirasilamaran
Decor @brushkencur_gk

More information
085879277611
#dekorasilamaran#lamaranwonosari #inspirasilamaran #pelaminan #dekorasilamaran #dekorasinikah #dekorasipelaminan #dekorasiwonosari #dekorasiunik #inspirasidekorasi
#Pathuk#Gunungkidul#wedding #weddingdecoration#dekorasi #dekorasiwonosari #dekorasorustic#rusticdecor#dekorasigunungkidul#gerbangperkahwinan#gerbangpernikahan#pelaminanrustic #dekorasipelaminan#pelaminan#dekorasinikah#idenikah#inspirasipernikahan#wonosari #photobooth #dekorasiphotobooth#dekorasigerbang#dekorasilamaran#dekorasicustom#dekorasiunik#inspirasipernikahan#inspirasinikah #gunungkidulwedding#dekorasirustic#pelaminanrustic#inspirasilamaran
Decor @brushkencur_gk

More information
085879277611
#dekorasilamaran#lamaranwonosari #inspirasilamaran #pelaminan #dekorasilamaran #dekorasinikah #dekorasipelaminan #dekorasiwonosari #dekorasiunik #inspirasidekorasi
#Pathuk#Gunungkidul#wedding #weddingdecoration#dekorasi #dekorasiwonosari #dekorasorustic#rusticdecor#dekorasigunungkidul#gerbangperkahwinan#gerbangpernikahan#pelaminanrustic #dekorasipelaminan#pelaminan#dekorasinikah#idenikah#inspirasipernikahan#wonosari #photobooth #dekorasiphotobooth#dekorasigerbang#dekorasilamaran#dekorasicustom#dekorasiunik#inspirasipernikahan#inspirasinikah #gunungkidulwedding#dekorasirustic#pelaminanrustic#inspirasilamaran
mudik jangan lupa oleh2 buat keluarga yaa
#mudik #mudik2018 #yogyakarta #gunungkidul #jogja
Ada yang kangen moment seperti ini?

Bisa jalan2 atau sepedaan di sepanjang malioboro.

Tenang Gaes besok ini Selasa Wage jangan lupa.

Ada beberapa pertunjukan juga di beberapa lokasi gaes.

Foto milik @johnbendoetz
.
Mention teman atau saudara kalian buat diajakin kesini besuk. Guyub rukun. Jogja Istimewa
.
#malioboro#malioborojogja#malioborostreet #bantul #gunungkidul #kulonprogo  #sleman #yogyakarta  #jogjaku #jogjaisimewa
Liburan ke Jogja sehari atau 2 hari aja tidak akan cukup buat mengexplore semua lokasi2 wisatanya.

Sudah pernah ke pantai ini belum?

Sering buat ngecamp juga gaes.  Foto milik @farhan.ferjian

Mention teman kalian yang suka mantai gaes.

Loc. Pantai Wohkudu, Gunungkidul, DI.Yogyakarta.

#yogyakarta  #gunungkidul #pantai #pantaiwohkudu #camping #jogjaku #jogjaistimewa
Mblo..., Yakin mau kesini sendirian aja?
😁😁😁. Foto : @jejak_penjelajah

Mending ajak teman , atau adik g papa deh.biar sama dengan yg lain.😁😁😁 Lokasi : Paralayang, DI. Yogyakarta.

#paralayang  #sunset #gunungkidul #yogyakarta #jogjaku #jogjaistimewa
Kok lucu bisa njempalik gini ya, gais?? 😆😆
-
➖➖➖➖
Follow @jogjascenery & Gunakan #jogjascenery untuk berbagi keindahan kota Yogyakarta dan Sekitarnya 😍😘
-
➖➖➖➖
Stunning photo by @dodiefdi taken at 📍Pantai Drini, Gunungkidul Yogyakarta
-
In Frame: @annasfauzanhakim @tiarayuniekaputri & @cahyoardik
-
-
#pesonajogja #gunungkidul #jogjaistimewa #jogja #yogyakarta #yogya #jogjakarta #wisatajogja #exploreyogyakarta #jogjainfo #jogja24jam #jogjahits #wonderfuljogja #jogjamedia #jogjaku
Weekend gini asik nih gaess camping disini bareng temen-temen 😍😍 Lokasi di Pantai Kesirat, Gunung Kidul, Yogyakarta
.
[ Photo by @antwcksn ]
.
Ada yang dah pernah mampir kesini?
.
.
.
#jogjataste #gunungkidul #moodygrams #explorejogja #jogja #jogja24jam #Jogjaku #wonderfuljogja #yogyakartacity #pesonajogja #pesonaindonesia #parapejalan #jelajahindonesia #dolanjogja #indonesia_photography #travelingjogja #travelingindonesia #viewjogja #tribunjogja #ayodolan #folkindonesia  #idpetualang #berandajogja #jogjainfo #lingkarindonesia #indonesiatraveler_ #visityogya #thisisindonesia #beautifuljogja #ayodolan #yogyaistimewa
Prambanan Temple : one of the most popular temples in Indonesia. If we know the history, how can a human being make a thousand temples in one night?  amazing isn't it? Its a magic ✨

By the way, ini salah satu perjuangan Bandung Bondowoso buat dapetin cinta nya Roro Jonggrang. Sampe dibikinin seribu candi cuma dalam satu malam. Romantis kannn? 
Nah cowo jaman sekarang, disuruh ngasih kabar ajaaa malah ilang ilangan. Dasar lemah ! Hahahahaha -
📸 @maullike
.
Tag orang yang mau kamu ajak kesini!😁
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Foto 📷 : @anggaaaaar
Lokasi 📌 : Candi Prambanan, Klaten, Jawa Tengah
Caption 📝 : @anggaaaaar .
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Bagikan pengalaman kamu selama liburan di Jogja dengan hastag #liburandijogja atau tag @liburan.dijogja .
.
Terimakasih sudah berkontribusi untuk kemajuan Pariwisata Yogyakarta 👌
Selamat pagi semuanya! Selamat menjalani hari dan selalu awali dengan senyuman ya😄
.
Tag orang yang mau kamu ajak kesini!😁
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Foto 📷 : @tjoemaakoe @budifitriawati
Lokasi 📌 : Titik Nol Kilometer, Kota Yogyakarta. .
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Bagikan pengalaman kamu selama liburan di Jogja dengan hastag #liburandijogja atau tag @liburan.dijogja .
.
Terimakasih sudah berkontribusi untuk kemajuan Pariwisata Yogyakarta 👌
Berasa private beach lo gaes.

Udh pernah camping disini belum?

Foto : @hasnaf_lazuardi
📷 @diahandriani2

Mention teman kalian yang pengen mantai.

Loc : Pantai Greweng, Gunung Kidul, DI.Yogyakarta.

#pantai #pantaigreweng #gunungkidul #yogyakarta #beach #sunrise #sunset #jogjaku #jogjaistimewa
Percayalah.. Akan selalu ada jalan bagi yang berjuang 😄
.
Tag orang yang mau kamu ajak kesini!😁
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Foto 📷 : @fathurohman7 @aputriiwj
Lokasi 📌 : Jl. Depok-Parangtritis, Bantul, Yogyakarta. .
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Bagikan pengalaman kamu selama liburan di Jogja dengan hastag #liburandijogja atau tag @liburan.dijogja .
.
Terimakasih sudah berkontribusi untuk kemajuan Pariwisata Yogyakarta 👌