#gunungrinjani paylaşımları

Mau berlibur bareng keluarga, teman-teman, acara kantor atau kebutuhan lainnya? Dan butuh mobil yang muat menampung banyak orang? Nah sewa aja mobil Hiace di Lombok yang sudah include dengan supir asli Lombok dan bensin selama 12 jam, harganya murah dan pastinya supir sudah tau jalan dan fasih wisata di Lombok, yuk sewa mobil di @lerissarentcar untuk liburanmu di Lombok
.
Harga Rp 1.000.000 / 12 jam
Termasuk mobil Toyota Hiace Baru
Supir asli Lombok
Bensin
.
Tidak termasuk parkir, tol dan tiket wisata yah
.
Untuk booking caranya mudah, silahkan langsung whatsapp admin ke 0895 7042 64699,, ditunggu bookingannya 😉
.
#lombok #rentalmobillombok #lombokrentcar #rentcarlombok #rentcarlombokmurah #travellombok #triplombok #opentriplombok #rentcardilombok #sewamobillombok #sewamobildilombok #sewamobilmurahlombok #visitlombok #explorelombok #mountrinjani #pinkbeach #desasade #desasukarara #gilitrawangan #giliair #gilimeno #pantaitanjungaan #pantaikutalombok #pantaisenggigi #liburanlombok #gunungrinjani #lomboktrip #honeymoonlombok
Mau berlibur bareng keluarga, teman-teman, acara kantor atau kebutuhan lainnya? Dan butuh mobil yang muat menampung banyak orang? Nah sewa aja mobil Hiace di Lombok yang sudah include dengan supir asli Lombok dan bensin selama 12 jam, harganya murah dan pastinya supir sudah tau jalan dan fasih wisata di Lombok, yuk sewa mobil di @lerissarentcar untuk liburanmu di Lombok
.
Harga Rp 1.000.000 / 12 jam
Termasuk mobil Toyota Hiace Baru
Supir asli Lombok
Bensin
.
Tidak termasuk parkir, tol dan tiket wisata yah
.
Untuk booking caranya mudah, silahkan langsung whatsapp admin ke 0895 7042 64699,, ditunggu bookingannya 😉
.
#lombok #rentalmobillombok #lombokrentcar #rentcarlombok #rentcarlombokmurah #travellombok #triplombok #opentriplombok #rentcardilombok #sewamobillombok #sewamobildilombok #sewamobilmurahlombok #visitlombok #explorelombok #mountrinjani #pinkbeach #desasade #desasukarara #gilitrawangan #giliair #gilimeno #pantaitanjungaan #pantaikutalombok #pantaisenggigi #liburanlombok #gunungrinjani #lomboktrip #honeymoonlombok
Mau berlibur bareng keluarga, teman-teman, acara kantor atau kebutuhan lainnya? Dan butuh mobil yang muat menampung banyak orang? Nah sewa aja mobil Hiace di Lombok yang sudah include dengan supir asli Lombok dan bensin selama 12 jam, harganya murah dan pastinya supir sudah tau jalan dan fasih wisata di Lombok, yuk sewa mobil di @lerissarentcar untuk liburanmu di Lombok
.
Harga Rp 1.000.000 / 12 jam
Termasuk mobil Toyota Hiace Baru
Supir asli Lombok
Bensin
.
Tidak termasuk parkir, tol dan tiket wisata yah
.
Untuk booking caranya mudah, silahkan langsung whatsapp admin ke 0895 7042 64699,, ditunggu bookingannya 😉
.
#lombok #rentalmobillombok #lombokrentcar #rentcarlombok #rentcarlombokmurah #travellombok #triplombok #opentriplombok #rentcardilombok #sewamobillombok #sewamobildilombok #sewamobilmurahlombok #visitlombok #explorelombok #mountrinjani #pinkbeach #desasade #desasukarara #gilitrawangan #giliair #gilimeno #pantaitanjungaan #pantaikutalombok #pantaisenggigi #liburanlombok #gunungrinjani #lomboktrip #honeymoonlombok
Mau berlibur bareng keluarga, teman-teman, acara kantor atau kebutuhan lainnya? Dan butuh mobil yang muat menampung banyak orang? Nah sewa aja mobil Hiace di Lombok yang sudah include dengan supir asli Lombok dan bensin selama 12 jam, harganya murah dan pastinya supir sudah tau jalan dan fasih wisata di Lombok, yuk sewa mobil di @lerissarentcar untuk liburanmu di Lombok
.
Harga Rp 1.000.000 / 12 jam
Termasuk mobil Toyota Hiace Baru
Supir asli Lombok
Bensin
.
Tidak termasuk parkir, tol dan tiket wisata yah
.
Untuk booking caranya mudah, silahkan langsung whatsapp admin ke 0895 7042 64699,, ditunggu bookingannya 😉
.
#lombok #rentalmobillombok #lombokrentcar #rentcarlombok #rentcarlombokmurah #travellombok #triplombok #opentriplombok #rentcardilombok #sewamobillombok #sewamobildilombok #sewamobilmurahlombok #visitlombok #explorelombok #mountrinjani #pinkbeach #desasade #desasukarara #gilitrawangan #giliair #gilimeno #pantaitanjungaan #pantaikutalombok #pantaisenggigi #liburanlombok #gunungrinjani #lomboktrip #honeymoonlombok
.
Fenomena 'Topi Awan' Gunung Rinjani. .
.
Fenomena 'topi awan' putih tebal yang melingkari puncak Gunung Rinjani di Lombok, Nusa Tenggara Barat, pagi ini 17 Juli 2019, sekitar 08.30 Wita, menarik perhatian warga. Fenomena ini jadi ajang swafoto warga serta wisatawan. .
.
Kondisi 'topi awan" yang terjadi hari ini terbilang sempurna hingga dan dirasakan langka bagi warga setempat.
.
Rosidin, warga Sembalun Lawang, Lombok Timur, menyebut bahwa awan yang melingkari puncak rinjani itu "benar-benar sempurna" dan "bahkan warna dan ketebalannya berganti-ganti."
..
.
.
.
. 
#videosubscriber #Viral #ViralIndo #ViralIndonesia #ViralBanget #LagiViral #Trend #Trending #Hits #News #Update #Info #IndoVidGram #VidGram #IVGComedy #IndoMusikGram #Indozone #Dagelan #DagelanVideo #NgakakKocak #NgakakSehat #MusikIndo #sholawatfillah #BaimWong #RaffiAhmad #gamers  #game #pubgmobileindonesia
#GunungRinjani #infolombok
Giwang dior
 emas 22k 2gr
mut air laut putih 7gr

Cantik
Mewah
Cocok bgt ei pakai d acra formal atau pesta

Pemesanan emas d sertai dengan surat lengkap dan sertifikat mutiara air laut. "We selling high quality product"

#explorelombok #mutiaralombok
#mutiaraairtawar #mutiaraairlaut
#mutiaraaslilombok #gilitrawangan #lombok 
#mutiara #emas #rhodium
#explorelombok #pearl
#sekarbele #gunungrinjani
#mutiaratawar #emas22karat #mutiaralaut
#gunungrinjani  Lombok
Masya Alloh indah sekali 
#ciptaan Mu
#yaAllah
Yang mau ikut trip Sailing Komodo Flores
Start tanggal 21 agustus 2019
Program 3 Hari 2 Malam
Menikmati gugusan pulau-pulau kecil di taman nasional Komodo..
Destinasi :
* Pulau Rinca/ Komodo * Pulau Kelor
* Pulau Padar * Gili Lawa
* Taka Makassar
* Pulau Kanawa
* Pulau Kalong
* Pink Beach
* Manta Point

Tanya-tanya saya tunggu di wasap
https://api.whatsapp.com/send?phone=6287759727731
Atau lebih jelas datang ke toko.
----------------------------------------------------------------------------
#outdoorlombok #sasakcamp #gunungrinjani #tambora #pergasingan #bukitnanggi #bukitsempana #bukitkondo #gilitrawangan #gilikondo #pulaukenawa #sembalun #segaraanak #tambora #mantar #moyo #lomboktrip #lombokholiday #camping #wisatalombok
Ini dia rental mobil di Lombok yang sudah include dengan supir asli Lombok dan bensin selama 12 jam, harganya murah dan pastinya supir sudah tau jalan dan fasih wisata di Lombok, yuk sewa mobil di @lerissarentcar untuk liburanmu di Lombok
.
Harga Rp 500.000 / 12 jam
Termasuk mobil avanza
Supir asli Lombok
Bensin
.
Tidak termasuk parkir, tol dan tiket wisata yah
.
Untuk booking caranya mudah, silahkan langsung whatsapp admin ke 0895 7042 64699,, ditunggu bookingannya 😉
.
#lombok #rentalmobillombok #lombokrentcar #rentcarlombok #rentcarlombokmurah #travellombok #triplombok #opentriplombok #rentcardilombok #sewamobillombok #sewamobildilombok #sewamobilmurahlombok #visitlombok #explorelombok #mountrinjani #pinkbeach #desasade #desasukarara #gilitrawangan #giliair #gilimeno #pantaitanjungaan #pantaikutalombok #pantaisenggigi #liburanlombok #gunungrinjani #lomboktrip #honeymoonlombok
Ini dia rental mobil di Lombok yang sudah include dengan supir asli Lombok dan bensin selama 12 jam, harganya murah dan pastinya supir sudah tau jalan dan fasih wisata di Lombok, yuk sewa mobil di @lerissarentcar untuk liburanmu di Lombok
.
Harga Rp 500.000 / 12 jam
Termasuk mobil avanza
Supir asli Lombok
Bensin
.
Tidak termasuk parkir, tol dan tiket wisata yah
.
Untuk booking caranya mudah, silahkan langsung whatsapp admin ke 0895 7042 64699,, ditunggu bookingannya 😉
.
#lombok #rentalmobillombok #lombokrentcar #rentcarlombok #rentcarlombokmurah #travellombok #triplombok #opentriplombok #rentcardilombok #sewamobillombok #sewamobildilombok #sewamobilmurahlombok #visitlombok #explorelombok #mountrinjani #pinkbeach #desasade #desasukarara #gilitrawangan #giliair #gilimeno #pantaitanjungaan #pantaikutalombok #pantaisenggigi #liburanlombok #gunungrinjani #lomboktrip #honeymoonlombok
Ini dia rental mobil di Lombok yang sudah include dengan supir asli Lombok dan bensin selama 12 jam, harganya murah dan pastinya supir sudah tau jalan dan fasih wisata di Lombok, yuk sewa mobil di @lerissarentcar untuk liburanmu di Lombok
.
Harga Rp 500.000 / 12 jam
Termasuk mobil avanza
Supir asli Lombok
Bensin
.
Tidak termasuk parkir, tol dan tiket wisata yah
.
Untuk booking caranya mudah, silahkan langsung whatsapp admin ke 0895 7042 64699,, ditunggu bookingannya 😉
.
#lombok #rentalmobillombok #lombokrentcar #rentcarlombok #rentcarlombokmurah #travellombok #triplombok #opentriplombok #rentcardilombok #sewamobillombok #sewamobildilombok #sewamobilmurahlombok #visitlombok #explorelombok #mountrinjani #pinkbeach #desasade #desasukarara #gilitrawangan #giliair #gilimeno #pantaitanjungaan #pantaikutalombok #pantaisenggigi #liburanlombok #gunungrinjani #lomboktrip #honeymoonlombok
Ini dia rental mobil di Lombok yang sudah include dengan supir asli Lombok dan bensin selama 12 jam, harganya murah dan pastinya supir sudah tau jalan dan fasih wisata di Lombok, yuk sewa mobil di @lerissarentcar untuk liburanmu di Lombok
.
Harga Rp 500.000 / 12 jam
Termasuk mobil avanza
Supir asli Lombok
Bensin
.
Tidak termasuk parkir, tol dan tiket wisata yah
.
Untuk booking caranya mudah, silahkan langsung whatsapp admin ke 0895 7042 64699,, ditunggu bookingannya 😉
.
#lombok #rentalmobillombok #lombokrentcar #rentcarlombok #rentcarlombokmurah #travellombok #triplombok #opentriplombok #rentcardilombok #sewamobillombok #sewamobildilombok #sewamobilmurahlombok #visitlombok #explorelombok #mountrinjani #pinkbeach #desasade #desasukarara #gilitrawangan #giliair #gilimeno #pantaitanjungaan #pantaikutalombok #pantaisenggigi #liburanlombok #gunungrinjani #lomboktrip #honeymoonlombok
. ⠀
. ⠀
Terimakasih sudah follow akun @mount.ig ⠀
Thank you for following my account @mount.ig ⠀
. ⠀
.⠀
DM me for credit or removal
. ⠀
. ⠀
#theoutdoorfolk #nature_lovers ⠀
#panorama #panoramaridge ⠀
#landscape #amazing ⠀
#mountains #mountain_world #mountaineering #mountainbiker #mountaineers #mountnesia #mountainlover #climbingmountains⠀
#pendakiindonesia #pendaki #pendakicantik #pendakigunung #pendakiromantis #pendakihijabers #pendakijomblo #pendakiwanita #pendakikusam #pendakilawas ⠀
#gunungkerinci #gunungindonesia #gunungsemeru #gunungrinjani #jelajahgunung
Ternyata dulu aku pernah jadi anak gunung 😅😅 seberantakan ini 😆😆
.
Udah lama gak naik gunung, oiya Ada yang suka naik gunung?? Kalo aku mau buat hang out naik gunung bareng ada yang mau ikut?? Yang mau ikut kasih tau yaa 😊😊 nanti kita atur jadwal ketemuannya 🙂🙂
.
#gunungmerapi #gunungkidul #gunungrinjani  #backpack #hawaariyyun #anakgunung #lawu #cermai #gede #pangrango
Jalur Timbanuh Gunung Rinjani
Lengkap sudah empat perspektif Kaldera Rinjani
.
.
.
Video by @tengakarta
___
Gunung Rinjani, Lombol, NTB
___
.
.
Follow & Share ➡ 🗻 @videogunung 
#videogunung
.
.
.
#exploregunung #exploreindonesia #wonderful_location #INDOTRAVELLERS #liveauthentic#indonesia#kerengan #instagunung#gunungindonesia #pendakiindonesia#lingkariindonesia#id_pendaki #mountainesia#thisisindonesia#ayodolan #Parapejalan#edukasipendaki#seputarpendaki#indonesiaadventure#rinjani#gunungrinjani#mtrinjani#segaraanak#lombok
Berapapun banyak gunung di dunia ini, 
dan lautan membentang begitu luasnya.
Semua itu masih bisa diukur ketinggian , luas dan kedalamannya.
tapi kau hanya punya satu hati,
tak seorangpun yang sanggup mengukurnya.
hanya Allah lah yang tahu akan dalamnya hatimu itu...🙂🙂😌😌
🌀
semoga kamu yang disana selalu dalam lindunganNya.. 🙏🙏🙏 Amiin
🌀
Ayo tag temen kalian dan jangan lupa ketik "Amin" dikolom komentar..🤗🤗😉
🌀
@tammama_official @tammama_official 
@tammama_official 
@sholawat_tammama 
@santripendaki_jatim @santri_pendaki 
@quotes_pendaki @tsa.mojokerto @tsa_sidoarjo
@katapendaki._ 🌀
#santritulen #santikece #pendakinusantara #gunungrinjani #rinjani #quotespendaki #quotes pagi #quotessantri #katapendaki #santrihits #santrikreatif #santrinusantara #santripendaki #3726mdpl #santriindonesia #santriid
Kapan kamu pulih?

Ada yang kangen sama Rinjani?

#rinjani #gunungrinjani #lombok
LIMITED STOCK
PROMO SEPATU SNTA 487 BROWNORANGE
SIZE : 39,40,41,42,43,44

HARGA : 320.000 RUPIAH
(HARGA BERLAKU SAMPAI PROMO ANNIVERSARY IRCO OFFICIAL BERAKHIR)

PEMESANAN ONLINE
WHATSAPP : 0819-9635-0401 / 0856-1920-961
SHOPEE : IRCO_OFFICIAL
BUKALAPAK : IRCO OFFICIAL

SILAHKAN MERAPAT KE STORE
IRCO OFFICIAL STORE : JL PROF M YAMIN NO. 9 BELAKANG PASAR BARU BEKASI TIMUR
GOOGLE MAP : IRCO OFFICIAL

FOLLOW IG : @irco.official
TESTIMONIAL IG : @testi_ircoofficial
LIKE FANSPAGE FB : IRCO O.G.

@sahabat_pendaki
@id_pejalann
@id_pendaki
@camerapendaki
@jejak_pendaki
@jejakpetualang_trans7
@nafas_pendaki
@exploreindonesia
@kabutipis
@kabut_lembut
@pendakicantik
@momen_pendaki
@pendakiindonesia
@kerabat_pendaki
@satupendaki.id
@mountnesia
@gunungindonesia
@pendaki.tangguh
@pendakipeduli

#sepatu #gunung #sepatusnta #sepatuwaterproof #pendakiyogyakarta #sepatupendaki #pendakisurabaya #irco_official #sepatugunung #sepatuoutdoor #sepatuhiking #pendakisumedang #pendakimalang #pendaki #sepatuairprotec #airprotec #snta487 #gununggede #sepatukulit #gunungbromo #gunungsemeru #gunungrinjani #gunungkerinci #camping #gunungpangrango #gunungkelud #infopendaki #explorependaki #outdoor #hiking
• • • • • •
Merasakan hangatnya mentari pagi setelah kedinginan sepanjang malam = bahagia😁
• • 
Follow @rmtlummah
•
•
Aikberik ,9 juni 2019

#aikberik #pelawangan #gunungrinjani #lombok #rmtlummah . ⠀
⠀
. ⠀
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
✅ Follow & Tag : @pendakigunung.ig
✅ Follow & Tag : @pendakigunung.ig
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
. ⠀
#pendakigunung#pendakigunungindonesia#pendakicantik#exploregunung#wanitaexplore#exploreindonesia#lfl#like4like#putri_pendaki#perempuangunung#wanitagunung#pendakihijabers#pendakimuslimah#pendakikusam#pendakisantai#pendakiromantis#mountnesia#ladies_mountain#mendadakmuncak#pendakikeren#kisahpendakicantik#jejakpendaki#ceritapendaki#mountaingirls#mdplnusantara
. ⠀
. ⠀
Terimakasih sudah follow akun @mount.ig ⠀
Thank you for following my account @mount.ig ⠀
. ⠀
.⠀
. ⠀
. ⠀
#theoutdoorfolk #nature_lovers ⠀
#panorama #panoramaridge ⠀
#landscape #amazing ⠀
#mountains #mountain_world #mountaineering #mountainbiker #mountaineers #mountnesia #mountainlover #climbingmountains⠀
#pendakiindonesia #pendaki #pendakicantik #pendakigunung #pendakiromantis #pendakihijabers #pendakijomblo #pendakiwanita #pendakikusam #pendakilawas ⠀
#gunungkerinci #gunungindonesia #gunungsemeru #gunungrinjani #jelajahgunung
di kutip dari puisi @angka_wan
.
. .
.
#musikalisasipuisi
#pergiuntukpulang 
#pendakimilineal 
#puncaktertinggi
#mdplindonesia 
#mdplnusantara 
#semeru
#krinci 
#cikuray 
#gununggedepangrango 
#jayawijaya 
#gunungceremai 
#puncakmega2223mdpl 
#gunungputrilembang 
#gununglawu 
#gunungrinjani 
#gunungmerbabu3142mdpl 
#pendakiindonesia
#pecintapuncakgunung 
#pemburumdpl 
#pendakikece 
#pendakihits 
#petualangsejati 
#pecandugunung
#mytripmyadventure 
#2821mdpl 
#parapencaripuncak 
#nanjakgunung 
#pendakiindonesia 
#pecintaalamindonesia 
#mdplindonesia 
#pergiuntukpulang 
#puncaktertinggi 
#loyoloyoadventure
#pendakimilineal
Ayo ke Rinjani guys
#gunungrinjani #kaosrinjanikeren
Rindu dengan ketinggian,rindu dengan angin yg begitu sejuk untuk dinikmati.#gunungrinjani#pendakislow#pinturimbaindonesia.
Saat mendaki gunung menjadi tren banyak sekali hal2 yang memprihatinkan sampai ke tindakan asusila !
__
Secara teori penanganan hipotermia dengan Skin To Skin bukanlah menyetubuhi ! Jadi salah kaprah !! Kalau korbannya cowo 😱😱 diapain?
__
Banyak hal saat ini yang sebenernya salah, tapi karena sering dilakukan akhirnya jadi pembenaran.
__
Ayolah guys informasi mudah di dapat saat ini tinggal di saring dan banyak sekali komparasinya
__
Sungguh memprihatinkan seorang pendaki mampu menulis comment kronologi seperti itu, entah apa yang ada dalam hati dan otaknya ??
__
Jangan sampai hal ini terulang kembali !!!
__
No bully ya, tanggapi dengan diskusi jernih

Source via @willykurniawanid

_

Stay with us @mountracking | More Than Adventure

_

#pendakiindonesia #pendakicantik #pendakigunung #gunung #gunungindonesia #id #id_pendaki #outdoor #outdoorlife #outdoorphotography #instapendaki #pendakikusam #adventure #adventuretime #adventuretravel #traveling #travelingram #travelingindonesia #hiking #hikingadventure #mountain #mountaineering #mountainview #backpacker #mountracking #mountapedia #hipotermia #hypothermia #gunungrinjani
Selamat beristirahat🤗
. 
______________________________ .

Ingin poto/video taveling kalian di repost?
Jangan lupa gunakan tagar #bglamamg_tdl dan tag akun @bglamang_tdl .

#pendakikeren #gunungrinjani #gunungreview #Sembalun #ceritapendaki #statuspendaki #lombokhitss #lombok_adventure #bglamamg_tdl #wonderfulntb
.
The North Face 1985 Seasonal Mountain Jacket
- Size S,M,L
- Windbreaker
- NEW
____________
Description:
The top-selling jacket Seasonal Mountain. This model is inspired by the original design from 1985.
- Drawstring at the hood.
- Elastic hem and cuffs.
- Zippered pockets.
- Can be packed into its own pocket.
- Material: 100% Polyester.
____________
Info & order:
📩 WA/LINE: 083821221142
🔭 Status: #READYSTOCK_SOS
🛩Jne - J&t / Bandung
____________
Tenang saja🌿
◾◾◾
Suport Kami☺
Follow & Like Semua Karya👻
Doa kan Agar Kami Post Setiap Hari📌
◼️◼️◼️
Semoga Hari Kalian Menyenangkan😝
Oh Iya, Jangan Lupa Bagikan Dengan Teman Teman Agar Mereka Tau Bahwa Senja Selalu Berharga Walau Hanya Sementara📍
◾◾◾
#puisi #romansasupirtruk #followersaktif #sajakrindu #sajakdetik #lfl #gunungrinjani #pendakiindonesia #penikmatsenja #kopiindonesia #jalanmalam #gilasastra #bersamamu #gilasastra #ripsastraindonesia #lfl #sajakdetik #salamliterasi #photography #camerapendaki #tapaktilas #astravxrowners #po #sky #mountain #gununggedepangrango #editorindonesia #edit #indonesiaindah #ripsastraindonesia #senja #sunset #sunrise #happy
Menangis tidak akan menjadikan dirimu rendah, terkadang itu akan menjadikan dirimu lebih baik

#sebuahperjalanan #rinjani2016 #nostalgia #cinta #airmata #syair #thenext #edelweisbasah #kancilpejalan #gunungrinjani
Apa yang ada di benakmu ketika mendengar tempat ini atau melewati tempat ini ? .

Ada yang punya pengalaman ( mistis ) mengenai tempat ini ? .

Share dong ... !! .

Loc : Pasar Dieng Gunung Lawu .

Follow @hikingpedia .

#pasarsetan #pasardienglawu #gununglawu #lawumountain #gunungmerbabu #gunungprau #praumountain #sindorosumbing #gunungrinjani #gunungkerinci3805mdpl #gunungsemeru #gununggedepangrango #ciremaimountain #cikuray #edelweiss #pendakikeren #pendakicantik #pendakiindonesia #traveller #pesonaindonesia #wisatagarut #backpackerindonesia #travellerindonesia
Reposted from @sisi.jogja (@get_regrann) -  Seperti inilah fenomena alam yang terjadi di atas Gunung Rinjani. Namanya adalah Cap Cloud atau Awan Topi. Bentuknya mirip sekali bentuk topi dan terbentuk sangat sempurna.

Fenomena ini terjadi karena adanya Pendinginan dan Kondensasi udara lembab yang dipaksakan naik keatas karena orografi atau ada gunung dan di atas puncak gunung.
Meski berbentuk indah, namun fenomena alam ini justru berbahaya bagi pendaki. Karena, turbulensi atau pusaran angin tersebut, membuat suhu di puncak gunung menjadi sangat dingin, sehingga bisa menyebabkan Hypothermia.

Hayooo, yang sering naik gunung mesti sudah tahu informasi ini nih! Dan kalau kalian merencanakan naik gunung, lebih baiknya pelajari terlebih dahulu tanda alam dan selalu waspada yah, lur!

Video Footage by: Unknown
Distributed by: @cha_echa205
Caption information by: @infobmkg
Lokasi: GunungRinjani , Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

#instanusantara #indonesia #rinjanimountain #gunungrinjani#rindualam #sumbing #exploregunung #mountainindonesia #mendadakmuncak #mtslamet3428mdpl #gunungsumbing #hariangunung #gunungslamet #mountnesia #penikmatalam #sebataspendaki #parapendaki #pejalanselow #petualangindonesia #pendakijelajahnusantara #pendakiamatir #pesonaalam #penikmatlelah #explorepetualang #muncaksejenak #adventuregaul #pendakicupu #pesonagunung #pendakinusantara #pendakikusam_
Ini dia rental mobil di Lombok yang sudah include dengan supir asli Lombok dan bensin selama 12 jam, harganya murah dan pastinya supir sudah tau jalan dan fasih wisata di Lombok, yuk sewa mobil di @lerissarentcar untuk liburanmu di Lombok
.
Harga Rp 500.000 / 12 jam
Termasuk mobil avanza
Supir asli Lombok
Bensin
.
Tidak termasuk parkir, tol dan tiket wisata yah
.
Untuk booking caranya mudah, silahkan langsung whatsapp admin ke 0895 7042 64699,, ditunggu bookingannya 😉
.
#lombok #rentalmobillombok #lombokrentcar #rentcarlombok #rentcarlombokmurah #travellombok #triplombok #opentriplombok #rentcardilombok #sewamobillombok #sewamobildilombok #sewamobilmurahlombok #visitlombok #explorelombok #mountrinjani #pinkbeach #desasade #desasukarara #gilitrawangan #giliair #gilimeno #pantaitanjungaan #pantaikutalombok #pantaisenggigi #liburanlombok #gunungrinjani #lomboktrip #honeymoonlombok
Ini dia rental mobil di Lombok yang sudah include dengan supir asli Lombok dan bensin selama 12 jam, harganya murah dan pastinya supir sudah tau jalan dan fasih wisata di Lombok, yuk sewa mobil di @lerissarentcar untuk liburanmu di Lombok
.
Harga Rp 500.000 / 12 jam
Termasuk mobil avanza
Supir asli Lombok
Bensin
.
Tidak termasuk parkir, tol dan tiket wisata yah
.
Untuk booking caranya mudah, silahkan langsung whatsapp admin ke 0895 7042 64699,, ditunggu bookingannya 😉
.
#lombok #rentalmobillombok #lombokrentcar #rentcarlombok #rentcarlombokmurah #travellombok #triplombok #opentriplombok #rentcardilombok #sewamobillombok #sewamobildilombok #sewamobilmurahlombok #visitlombok #explorelombok #mountrinjani #pinkbeach #desasade #desasukarara #gilitrawangan #giliair #gilimeno #pantaitanjungaan #pantaikutalombok #pantaisenggigi #liburanlombok #gunungrinjani #lomboktrip #honeymoonlombok
.
Nike Down Fill HD Jacket
- Size M
- Bulu angsa material
- NEW
____________
Description:
Down Fill HD Jacket by Nike Sportswear. - Quilted outer shell.
- Hood drawstring.
- Pockets with zippers.
- Ribbed sleeves.
- Extended back.

Material:
- Shell: 100% Nylon.
- Lining: 75% Down, 25% Feathers.
- Padding: 100% Polyester.
____________
Info & order:
📩 WA/LINE: 083821221142
🔭 Status: #READYSTOCK_SOS
🛩Jne - J&t / Bandung
____________
.
👉#Ready_gombal_sae

THE NORTH FACE

Size : L (75x63)
Waterproof
Windproof
Breathable
Kondisi 👍

Order 👇
WA : 081211112304
BOOKED JURAGAN HP
Kode HLR 56
Celana outdoor
Softshell quickdry
SS fashion
Size tag 32
Size indo 30 ( sudah diukur kembali)
Lebar 80-83
Panjang 100
Warna pekat
Bahan masih kaku
Include belt
Like new
Recomended
150k
.
#highlandeready .
.
.
#celanagunung #celanagunungsecond #celanagunungsoftshell #celanagunungquickdry #celanaunisex #celanagunungunisex #celanaoutdoor #celanaoutdoorsecond #celanaoutdoorwaterproof #celanaoutdoormurah #celanaoutdoorsoftshell #celanaoutdoorquickdry #outdoormurah #outdoorsecond #sepatutnf #tnfsecond #columbiasecond #mhwsecond #pendakicantik #pendakiphotograper #pendakiamatir #gunungindonesia #gunungsemeru #gunungprau #gunungrinjani #celanasecond
WolfBike Jaket Gunung Rain Windcoat Size M - Xl Black
.
Rp. 189.900 *ukuran M
(Setiap naik ukuran + Rp.10.000)
.
Jaket gunung yang dapat berfungsi sebagai windbreaker ini hadir untuk memberi Anda kenyamanan saat cuaca dingin dan hujan. Jaket windbreaker ini terbuat dari material parasut yang ringan dan anti air.
.
Jaket ini dapat digunakan untuk kegiatan-kegiatan ditempat dingin seperti hiking ke gunung, tempat salju dan lainnya.
.
Terbuat dari bahan parasut sehingga tidak menyerap air, cocok dijadikan sebagai jam hujan.
.
Solusi jalan jalan hanya di jalanyuk.com kami sudah mereview produk kami .
#jaketgunungmurah
#mountains #gunungrinjani #ayonaikgunung #jaket
Ini dia rental mobil di Lombok yang sudah include dengan supir asli Lombok dan bensin selama 12 jam, harganya murah dan pastinya supir sudah tau jalan dan fasih wisata di Lombok, yuk sewa mobil di @lerissarentcar untuk liburanmu di Lombok
.
Harga Rp 500.000 / 12 jam
Termasuk mobil avanza
Supir asli Lombok
Bensin
.
Tidak termasuk parkir, tol dan tiket wisata yah
.
Untuk booking caranya mudah, silahkan langsung whatsapp admin ke 0895 7042 64699,, ditunggu bookingannya 😉
.
#lombok #rentalmobillombok #lombokrentcar #rentcarlombok #rentcarlombokmurah #travellombok #triplombok #opentriplombok #rentcardilombok #sewamobillombok #sewamobildilombok #sewamobilmurahlombok #visitlombok #explorelombok #mountrinjani #pinkbeach #desasade #desasukarara #gilitrawangan #giliair #gilimeno #pantaitanjungaan #pantaikutalombok #pantaisenggigi #liburanlombok #gunungrinjani #lomboktrip #honeymoonlombok
Ini dia rental mobil di Lombok yang sudah include dengan supir asli Lombok dan bensin selama 12 jam, harganya murah dan pastinya supir sudah tau jalan dan fasih wisata di Lombok, yuk sewa mobil di @lerissarentcar untuk liburanmu di Lombok
.
Harga Rp 500.000 / 12 jam
Termasuk mobil avanza
Supir asli Lombok
Bensin
.
Tidak termasuk parkir, tol dan tiket wisata yah
.
Untuk booking caranya mudah, silahkan langsung whatsapp admin ke 0895 7042 64699,, ditunggu bookingannya 😉
.
#lombok #rentalmobillombok #lombokrentcar #rentcarlombok #rentcarlombokmurah #travellombok #triplombok #opentriplombok #rentcardilombok #sewamobillombok #sewamobildilombok #sewamobilmurahlombok #visitlombok #explorelombok #mountrinjani #pinkbeach #desasade #desasukarara #gilitrawangan #giliair #gilimeno #pantaitanjungaan #pantaikutalombok #pantaisenggigi #liburanlombok #gunungrinjani #lomboktrip #honeymoonlombok
Coba tag temen, sahabat, pacar kalian?
.
.
@gent_adventure .
.
#explorekaranganyar
#pendakiindonesia 
#pendakiid
#gununglawu 
#gununggedepangrango 
#gunungbromo 
#gunungrinjani 
#gunungprau
#gunungmerbabu
#gunungmerapi 
#gunungsumbing
#gunungsindoro
#gunungpapandayan
#gunungsemeru 
#gunungkerinci
Sekut waakk
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#gunung
#gunungrinjani 
#lombok
#ntb
#indonesia
#mountnesia 
#mount
#travelling 
#jelajahnusantara
#wonderfulindonesia 
#visit
#ngopi_wak
Lombok Kembali Bersemi Pasca Mengalami Gempa 1.973 Kali dalam Sebulan ditahun 2018

Sobat, sejak di tahun 2018 mungkin menjadi duka terdalam buat Indonesia khususnya masyarakat Lombok. Tidak tanggung-tanggung salah satu gempa tersebut berpotensi Tsunami hingga merobohkan hampir semua bangunan di Lombok dan sekitarnya.

Kini pesonoa Lombok telah muncul kembali, banguanan yang porak poranda sudah di benahi. Itu semua tak luput dari doa dan dukungan masyarakat Indonesia (khususnya buat sahabat @indoflashlight yang telah memberikan do'a dan dukungannya kala itu). Sekarang Lombok semakin bersemi, indah kembali seperti di video ini, terlihat kemegahan bukit-bukit yang mengelilingi Gunung Rinjani. Ditambah tahun 2018 kawasan ini di resmikan menjadi Global Geopark Gunung Rinjani yang telah diakui DUNIA. Banggaaa! Semoga daerah lainnya yang belum, bisa menyusul, Amiin.

Kita sebagai masyarakat Indonesia juga harus berbangga dengan keindahan alam ini serta mendukung potensi wisata dimanapun itu selama berada di Indonesia. Kalau buat admin sih tempat ini tidak kalah keren dengan wisata di Hawaii atau Swiz. Maju terus wisata Indonesia pesonamu luar biasa!
📱Referensi video: (@zack.j25)
📍Lokasi: Jalan di Kawasan UNESCO Global Geopark Rinjani, Sembalun, Lombok Timur, Indonesia 🇮🇩 | #indoflashlight #wisata #rinjani #gunungrinjani #unesco #uggrinjani #geoparkrunjani #Lombokbangkit #sembalun #lotim #indonesia
Tas Gunung Consina Gocta 30L
Spesial Price (285.000)
Features:
2 Compartment
Sternum Strap
Hipbelt
Hydration System
Side Mesh Pocket
Organizer
Air Circulation Back System
Rain cover included

Specifications:
Average Weight : 1 Kg
Volume : 20 to 30 Ltr
Dimensions : 50 x 30 x 30
Warna: Biru (SEMENTARA)
#pendakikeren #pendakicantik #pendakigunungindonesia #tasgunungmurah #gunungsemeru3676mdpl #gununglawu #gunungrinjani
Pak Masdun, salah satu #petani #bawangputih di #desasembalun kaki #gunungrinjani 
Pak Masdun bercerita mengenai kondisi Desa Sembalun dan perekonomiannya. Sewaktu gempa, seluruh penduduk desa sampai tidak berani tidur di rumah. Semua tidur di lahan perkebunan/pertanian. Batu-betu besar longsor jatuh dari gunung sekitar. Rumah-rumah rata dengan tanah.

Beruntung sekarang sudah banyak sekali rumah-rumah yang dibangyn, dengan menggunakan bahan-bahan yang lebih aman terhadap bencana gempa.

Petani petani mendapat bantuan luar biasa dari pemerintah atas instruksi Bapak @jokowi Bibit bawang putih didatangkan dari China, diberikan gratis kepada para petani. Sekarang ini Desa Sembalun menurut pengakuan Pak Masdun, memproduksi kira-kira 5000 ton bawang putih per tahun. Desa Sembalun ini bahkan mengirimkan bibit-bibit bawang putih ke pulau-pulau lain di Indonesia, seperti Sumatra, Jawa dll. Tidak perlu lagi import bibit bawang putih. Petani strawberry, mendapat bibit, lembaran2 sungkup PE secara gratis. Mereka semua juga mendapat pupuk gratis. 
Bangga saya mendengarnya. Saya mengajak Pak Masdun ngobrol, tanpa maksud apapun. Pak Masdun sendiri yang mengemukakan semua ini. Sungguh saya bersyukur Pak Jokowi menjadi Presiden periode lalu, dan terpilih lagi menjadi Presiden untuk 5 tahun ke depan. Indonesia pasti akan lebih maju!!
Pak Masdun, salah satu #petani #bawangputih di #desasembalun kaki #gunungrinjani 
Pak Masdun bercerita mengenai kondisi Desa Sembalun dan perekonomiannya. Sewaktu gempa, seluruh penduduk desa sampai tidak berani tidur di rumah. Semua tidur di lahan perkebunan/pertanian. Batu-betu besar longsor jatuh dari gunung sekitar. Rumah-rumah rata dengan tanah.

Beruntung sekarang sudah banyak sekali rumah-rumah yang dibangyn, dengan menggunakan bahan-bahan yang lebih aman terhadap bencana gempa.

Petani petani mendapat bantuan luar biasa dari pemerintah atas instruksi Bapak @jokowi Bibit bawang putih didatangkan dari China, diberikan gratis kepada para petani. Sekarang ini Desa Sembalun menurut pengakuan Pak Masdun, memproduksi kira-kira 5000 ton bawang putih per tahun. Desa Sembalun ini bahkan mengirimkan bibit-bibit bawang putih ke pulau-pulau lain di Indonesia, seperti Sumatra, Jawa dll. Tidak perlu lagi import bibit bawang putih. Petani strawberry, mendapat bibit, lembaran2 sungkup PE secara gratis. Mereka semua juga mendapat pupuk gratis. 
Bangga saya mendengarnya. Saya mengajak Pak Masdun ngobrol, tanpa maksud apapun. Pak Masdun sendiri yang mengemukakan semua ini. Sungguh saya bersyukur Pak Jokowi menjadi Presiden periode lalu, dan terpilih lagi menjadi Presiden untuk 5 tahun ke depan. #Indonesia pasti akan lebih maju!!
Amazed by the nature 🌳.
.
Ga cuma pantainnya yang indah, ternyata Lombok juga punya air terjun yang luar biasa indah. Benang Kelambu Waterfall, merupakan air terjun terindah di Lombok yang terletak 32 km dari Kota Mataram, tepatnya di kaki Gunung Rinjani. Untuk sampai ke sini kita harus berjalan cukup jauh melewati track yang memang sudah disiapkan, namun rasa lelah karena perjalanan ini akan sangat terbayar begitu melihat air terjun yang seakan airnya keluar dari rimbunan tumbuhan yang ada di dinding tebing.
.
📱by @kproxi @christianals
----------------------------------------------
Tertarik untuk berkunjung kesini? Yuk book paket The Mandalika Lombok 4D3N, untuk detail paket kamu bisa langsung hubungi kami.
.
.
#yourauthenticjourney #kktour #lombok #lomboktrip #nature #travellombok #lombokindonesia #waterfall #benangkelambuwaterfall #airterjun #airterjunbenangkelambu #paketlombok #wisatalombok #picoftheday #gunungrinjani #rinjani #travelphotography #wonderfulindonesia
DI JUAL 
Brand 🔹 Jacket parasut BLACK YAK 
Weterproof 
Windproff
Size 🔹 L
kondisi 🔹 89% baik 
Warna 🔹 aman 
Karet tangan 🔹 aman
Minus 🔹 foto terakhir
Detail 🔹 geser ke kanan 👉
Harga 🔹 Rp 150,000

_________________________________

Minat : DM langsung 
WhatsApp : 0812-6042-7121
_________________________________

#jejakpendaki#pendakicantik#pendakiindonesia#pendaki#pendakiromantis#pendakwanita#folkindonesia#petualangcantik#anakgunung#danautoba#berastagi#tanjungmorawa#gunungkidul#gunungprau#gunungsibayak#gunungagung#gunungmerapi#gunungsinabung#gunungbromo#gunungrinjani#gunungkerinci#gununggede#pendakigunungindonesia#pendakimuslimah#pendaki_id#pendakihijabers#gunungtambora#gunungkelud#gunungkembar#jaketgunung
DI JUAL 
Brand 🔹 Jacket parasut MARMOT 
Weterproof 
Windproff
size 🔹 L 
Kondisi 🔹 85% baik 
Warna 🔹 aman 
Karet tangan 🔹 aman 
Minus 🔹 rontok bagian dalam 
Detail 🔹 geser ke kanan 👉
Harga 🔹 Rp 150,000 
_________________________________________

ORDER ▪️ DM langsung
WhatsApp ▪️ 0812-6042-7121
_________________________________________

#marmotsecond#marmotmurah#jualmarmot#jualmarmotsecond#gunungsemeru#gunungrinjani#gunungbromo#gunungmerapi#gunungkerinci#gunungsumbing#gunungmerbabu#gununggede#perlengkapanoutdoor#jualalatoutdoor#jualjacket#jaketoutdoorsecond#jaketoutdoormurah#jaketoutdoor#jualjaketoutdoor#outdoorjacket#outdoorsecond#pendaki#pendaki_id#idpendaki#jelajahnusantara#pendakinusantara#jejakpendaki#jejak_pendaki#pendakiwanita#wanitapendaki
• • • • • •
· · · ·
Fenomena 'Topi Awan' Gunung Rinjani. .
.
Fenomena 'topi awan' putih tebal yang melingkari puncak Gunung Rinjani di Lombok, Nusa Tenggara Barat, pagi ini 17 Juli 2019, sekitar 08.30 Wita, menarik perhatian warga. Fenomena ini jadi ajang swafoto warga serta wisatawan. .
.
Kondisi 'topi awan" yang terjadi hari ini terbilang sempurna hingga dan dirasakan langka bagi warga setempat.
.
Rosidin, warga Sembalun Lawang, Lombok Timur, menyebut bahwa awan yang melingkari puncak rinjani itu "benar-benar sempurna" dan "bahkan warna dan ketebalannya berganti-ganti."
..
.
.
.
. 
#videosubscriber #Viral #ViralIndo #ViralIndonesia #ViralBanget #LagiViral #Trend #Trending #Hits #News #Update #Info #IndoVidGram #VidGram #IVGComedy #IndoMusikGram #Indozone #Dagelan #DagelanVideo #NgakakKocak #NgakakSehat #MusikIndo #Fff #BaimWong #RaffiAhmad #gamers  #game #pubgmobileindonesia
#GunungRinjani #infolombok
GUNUNG RINJANI “SEORANG PENDAKI SEJATINYA TIDAK SEDANG MENAKLUKAN PUCUK-PUCUK TERTINGGI YANG MENUSUK KE LANGIT, MELAINKAN IA SEDANG MENAKLUKAN PUCUK-PUCUK TERTINGGI DIRINYA SENDIRI SEBAGAI MANUSIA”

_facinditya_

@adventuregaul

#gunungrinjani 
#eigercatalogue 
#menembusbatas 
#penikmatalam 
#pendakiindonesia
. Iseh noob bro. Ojo diundang master
.
.
.
. . #pendakiindonesia
. #puncakargopuro
. #rembangkekinian. @pendakirepost_  @pendakijelajahnusantara

#picsaypro_indonesia 
#pixellabindonesia 
#picsartindonesia  #rembanghits  #explorerembang 
#photography
#lightroom 
#adobelightroom
#lighroomindonesia #lfl #photooftheday
@lightroom.indonesia_
#lfl💛
#selebgram
#gunungrinjani
Berikut adalah kondisi terakhir sumber mata air yang terdapat di Plawangan Sembalun saat dilakukan survey jalur.
.
Jika melewati jalur sembalun,  usahakan untuk membawa persediaan air dari pos 2.
.
Seperti diketahui, gempa yang kemarin melanda lombok juga berpengaruh pada jalur pendakian di gunung Rinjani . Hingga saat ini, pendakian hanya diperkenankan plawangan, dan belum diperbolehkan sampai puncak dan menuju Segara Anak.
.
Kenapa ga boleh sampai puncak dan Segara Anak? karena masih rawan gempa dan terutama jalur menuju puncak mengalami kerusakan (video bisa dilihat di postingan beberapa hari yang  lalu)
.
Gunung Rinjani sendiri telah dibuka untuk pendakian. Dan ingat sob, untuk selalu mendaki melalu jalur resmi pendakian yaitu Sembalun, Timbanuh, Senaru dan Aik Berik. Salam lestari.
.
.
video oleh : Wahid Kurniadi
thanks to @rinjanitrekker untuk bantuan informasinya.
.
.
#hikenews #gunungrinjani #lombok #indonesia
.
‪Hal yang paling menyebalkan dari perjalanan adalah, sekali kau terkena inti racunnya, kau akan kecanduan,
.
Dan ketika kau tiba di destinasi impianmu, kau tahu semua pengorbanan itu sepadan‬
.
Dan, aku Pasti kembali kesini berdua ataupun bertiga bersama dia, karna ku belum 100% menikmati perjalanan disana 😄😄 .
📱Referensi video: @zack.j25
📍Lokasi: Jalan di Kawasan UNESCO Global Geopark Rinjani, Sembalun, Lombok Timur, Indonesia 🇮🇩 | .
#wisata #jalanjalan #mounth #rinjani #gunungrinjani #lombokisland #eksplorelombok #unesco #sembalun #indonesia #visit #visitlombok  #wonderfulindonesia #instagram
.
The North Face 1985 Seasonal Mountain Jacket
- Size S,M,L,XL,XXL
- Windbreaker
- NEW
____________
Description:
The top-selling jacket Seasonal Mountain. This model is inspired by the original design from 1985.
- Drawstring at the hood.
- Elastic hem and cuffs.
- Zippered pockets.
- Can be packed into its own pocket.
- Material: 100% Polyester.
____________
Info & order:
📩 WA/LINE: 083821221142
🔭 Status: #READYSTOCK_SOS
🛩Jne - J&t / Bandung
____________
JAKET PRIA- 506-19
Cocok untuk kegiatan traveling dan aktivitas outdoor lainnya. Keren kak
.
.
.

Deskripsi:
Ukuran:L-XL
Bahan: Taslan Zn
Warna: Hitam Komb
Berat: 700 gr
Brand azura 
Harga Rp. 206.000
.
.
.Chat segera untuk order no wa 082179337792
.
.
.
#sweater #sweatergunung #sweatergunungmurah #sweatercowok #sweatermurah #sweatercewek #jaketgunung #pendaki #pendakiindonesia #gunung #gunungprau #gunungrinjani #mdplindonesia #pendakicantik #jakettaslan #outdoorjakarta #jualalatgunungmurah #jualalatgunung #jualperlengkapangunungmurah #jaketcewek #jaketgunung #jualjaket #jaketwanita #jaketoutdoor #jaketbombercewek  #jaketcewek #jaketparka #jaketmotor #jaketmotorcewek #jaketmurahbandung #jaketoutdoor #jaketantiair #jaketarmy
Rinjani〰️🗻〰️
#rinjanilombok
#gunungrinjani #mytripmyadventure #rinjani #danausegaraanak #segaraanakrinjani #rinjanimountain #wonderfullombok #wonderfulindonesia
#djokoku39
BLACKYAK 
size : 39
insole : 25cm
kondisi : joss
tapak : tebel
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
harga : chat / dm
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
WA : 0858.691.85885
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Lokasi : Jatiasih - Bekasi
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
#gunungjayawijaya #gunungtambora #gunungmerapi #gunungprau #gununggede #gunungpapandayan #gunungguntur #gunungcikurai #mahameru #gunungkerinci #gunungrinjani #gunungleisure #gunungbromo #gunungslamet #semeru #gunungciremai #gunungmerbabu #merbabu #gunungsindoro #sindoro #gunungsumbing #gunungandong #telomoyo #gunungsemeru #gunungrantemario
(aftermovie lombok) .Sedikit cerita dulu, saya berangkat ditemani dengan 2 orang kawan saya yaitu @rian3363 dan @herulumam_ 
Perjalanan dimulai dari Bandung, Surabaya, Bali, dan Lombok , sekitar 2hari 2malam kami diperjalanan.
Sampai dilombok kami ditawari untuk bermalam di bapak supir taxi lalu esoknya kami langsung ke rinjani dan disana ada kawan baru dari yang menemani pendakian yaitu @negaramerdeka @ipangmasawa  @muhamadekaagisna @ghifariibnuf_ @agusgembol dan @joiyy_ , karena kami terkena gempa yang mengguncang lombok akhirnya kami memutuskan untuk turun dan tidak memaksakan kepuncak hehe. Kami sempat singgah di basecamp sembalun selama 3hari, grapahala unram 2hari  bersama @justami15 dan  Perjalanan lanjut ke gili trawangan karena kami ada kawan baru juga yang memberi tempat tinggal disana yaitu @evan_pubescen , lalu sesudah itu ke desa sade, bukit marese dan kami dengan 2 kawan saya singgah ke rumah sahabat  saya @mamanvw_ sewaktu dijatinangor rumah dia ada dilombok timur, ditemani dengan 2orang kawan dari bandung yang menyusul ke lombok menggunakan motor @wikdna @nwpuako karena sekalian mau longok saya dan 2orang kawan haha. Saat itu terjadi gempa lagi yang berpotensi tsunami akhirnya saya dan kawan kawan menjadi sekitar 2minggu disana, dan saya singgah dulu ke bali karena ada saudara @ghisellaananda disana, setelah itu kami langsung lanjut ke banyuwangi, surabaya, yogyakarta, dan hingga akhirnya sampai di bandung.
terimakasih LOMBOK atas pengalaman baru dan pertemanan yang mengagumkan.
 Mungkin video ini bisa menjelaskan bagaimana indahnya lombok happy watching..
.
Filming : barepgm_
shoot by : barepgm_ & rian3363 
Editor by : barepgm_ .
Video by @barepgm_
___
Lokasi : Gunung Rinjani, Lombok, NTB
___
.
.
Follow & Share ➡ 🗻 @videogunung 
#videogunung
.
.
.
#exploregunung #exploreindonesia #wonderful_location #INDOTRAVELLERS #liveauthentic#indonesia#kerengan #instagunung#gunungindonesia #pendakiindonesia#lingkariindonesia#id_pendaki #mountainesia#thisisindonesia#ayodolan #Parapejalan#edukasipendaki#seputarpendaki#indonesiaadventure#lombok#rinjani#mtrinjani#gunungrinjani#segaraanak
Fenomena alam langka di Gunung Rinjani Lombok.

Fenomena ini berhasil diabadikan masyarakat yang berada di sekitar Gunung Rinjani.

Meski bentuknya indah, fenomena ini berbahaya bagi pendaki.

Dengan adanya fenomena ini maka akan terjadi turbulensi atau pusaran angin yang bisa mengakibatkan hyportemia. (Afif Km)

Sumber @instanusantara

#gunungrinjani #indonesia #lombok #pendaki #nature #beautiful #ourplanet #ntb #rinjani #majalahintisari #intisarionline #gridnetwork
“I don’t know where I’m going, but I promise it won’t be boring.” #loveyoutobaliandback #hellokomodo #9by11 #pulaulombok #gunungrinjani 🌋
#Repost @pray_ardiyan (@get_repost)
・・・
selalu ada kerinduan yang teramat besar, jika kita telah menemukan kenyamanan dan keindahan disetiap perjalanan
___
___

Bukit Sembalun Rinjani ----
---- .
.
.
.

Inframe 📷 @pray_ardiyan
Jng lupa follow @travellingwithme_17
.
.
.
.
.

#travellingwithme_17
#pendakiindonesia #id_pendaki #nusantarakita #camerapendaki #wajahpendaki #mountainleder #camerapendaki #wajahpendaki #jelajah_pendaki #mountainesia #mountainleder ##parapejalan #exploregunung #pendakisantai #pendakikusam #indonesiantravelers #sahabat_pendaki #kamiparapendaki #rinjani #gunungrinjani #sembalun
Cerita baru, pemahaman baru. 
Ini adalah salah satu potret puncak gunung tercantik di Indonesia. Yah, tepatnya di Puncak Gunung Dewi Anjani.
Ketika melihat-lihat lagi potret di Rinjani, rasanya rasa syukur dan takjub tak ada hentinya kuungkapkan pada Tuhan. Apalagi mengingat ketika di trek terakhir, rasanya ingin pulang dan jumpa dengan kasur. 😴

Tapi, dengan dukungan teman sependakian, proses menggapai puncak yang harus merayap, menembus dingin, dan panasnya terik matahari terlewati sudah. 😰

Dari perjalanan kali ini pula banyak sekali cerita dan pemahaman baru selama proses mendaki. Disini kutemukan arti sebuah ke"mandiri"an, disini pula kutemukan solidaritas antar sesama, tanpa harus mengenal lama. Banyak teman baru, banyak alasan menepi ke alam, dan banyak alasan untuk pulang. 
Pagi itu menjelang siang saat itu, terik matahari tak menggoyahkan duduk santai untuk bercengkrama. Hanya untuk saling sapa, dan ngobrol sana sini. 😊

Aah, alam memang objek penyatu. Kuharap kaki ini mampu menapaki puncak gunung lainnya. 😍

@histravelindonesia
@astriddian
@arazonaa 
@debiluky 
#MtFujiChallenge 2019 #MtFujiChallenge2019 #BeraniMendakiFuji #dewianjani #gunungrinjani
Merasakan hangatnya mentari pagi setelah kedinginan sepanjang malam = bahagia😁

Aikberik ,9 juni 2019

#aikberik #pelawangan #gunungrinjani #lombok
kangen naik gunung nih....
#pendakijadul 
#pendakilawas 
#rinjanitrekker 
#sagaraanak 
#kangengunung
#pendakilawas
#rinjanimountain 
#gunungrinjani 
#indonesiamountains 
#indonesiamountain
Kapan kamu pulih?

Ada yang kangen sama Rinjani?

#rinjani #gunungrinjani #lombok
Naik gunung adalah salah satu aktivitas yang nggak bisa lepas dari minuman hangat seperti kopi, teh, susu, dan lainnya. .
.
. 
Kalau saya dulu suka banget sama kopi,  tapi bukan kopi addict ya. 
Hanya saja, udah beberapa kali pendakian saya nggak pernah minum kopi lagi.
Udah ganti minum teh atau susu 😂
.
.
Kalau kalian masih setia sama kopi atau gimana? .
.
📍pergasingan hill,  Sembalun. .
.
#gunungrinjani #rinjani #pendakigunung #pendakiindonesia #pendakiwanita #pendakijomblo #pendakicantiks #wanitagunung #pendaki #travelling #travellerindonesia #mount  #rinjanimountain #travel #perempuangunung
Lombok Kembali Bersemi Pasca Mengalami Gempa 1.973 Kali dalam Sebulan ditahun 2018

Sobat, sejak di tahun 2018 mungkin menjadi duka terdalam buat Indonesia khususnya masyarakat Lombok. Tidak tanggung-tanggung salah satu gempa tersebut berpotensi Tsunami hingga merobohkan hampir semua bangunan di Lombok dan sekitarnya.

Kini pesona Lombok telah muncul kembali, banguanan yang porak poranda sudah di benahi. Itu semua tak luput dari doa dan dukungan masyarakat Indonesia (khususnya buat sahabat @indoflashlight yang telah memberikan do'a dan dukungannya kala itu). Sekarang Lombok semakin bersemi, indah kembali seperti di video ini, terlihat kemegahan bukit-bukit yang mengelilingi Gunung Rinjani. Ditambah tahun 2018 kawasan ini di resmikan menjadi Global Geopark Gunung Rinjani yang telah diakui DUNIA. Banggaaa! Semoga daerah lainnya yang belum, bisa menyusul, Amiin.

Kita sebagai masyarakat Indonesia juga harus berbangga dengan keindahan alam ini serta mendukung potensi wisata dimanapun itu selama berada di Indonesia. Kalau buat admin sih tempat ini tidak kalah keren dengan wisata di Hawaii atau Swiz. Maju terus wisata Indonesia pesonamu luar biasa!
📱Referensi video: (@zack.j25)
🎼Lagu latar: Shaun - Way Back Home
📍Lokasi: Jalan di Kawasan UNESCO Global Geopark Rinjani, Sembalun, Lombok Timur, Indonesia 🇮🇩 | #indoflashlight #wisata #rinjani #gunungrinjani #unesco #uggrinjani #geoparkrunjani #Lombokbangkit #sembalun #lotim #indonesia
Balai Taman Nasional Gunung Rinjani (BTNGR) mencatat sebanyak 2.094 turis asing melakukan pendakian sejak dibukanya aktivitas wisata tersebut pada 14 Juni 2019, setelah sebelumnya sempat ditutup akibat rentetan gempa bumi pada 29 Juli dan sepanjang Agustus 2018.Jumlah tersebut sebenarnya belum sesuai target kami karena masih ada kuota yang kosong pada hari-hari tertentu di beberapa pintu masuk jalur pendakian," kata Kepala BTNGR, Sudiyono, ketika dihubungi dari Mataram, Selasa.Selain turis asing, kata dia, para pendaki juga ada yang berasal dari warga lokal dan berbagai daerah di Indonesia. Jumlah wisatawan domestik yang melakukan pendakian sejak 14 Juni hingga 15 Juli 2019, sebanyak 748 orang.Dengan demikian, total jumlah wisatawan mancanegara dan domestik yang melakukan pendakian dalam satu bulan sebanyak 2.842 orang.Ribuan orang wisatawan asing dan domestik tersebut ada yang melakukan pendakian melalui pintu masuk Senaru di Kabupaten Lombok Utara, sebanyak 2.000 orang, terdiri atas wisatawan asing 1937 orang, sedangkan wisatawan domestik 63 orang..Selain itu, pintu masuk jalur pendakian Sembalun di Kabupaten Lombok Timur, sebanyak 453 orang, terdiri atas turis asing 61 orang, dan domestik 392 orang.Sementara yang melalui pintu masuk jalur pendakian Timbanuh di Kabupaten Lombok Timur, sebanyak 283 orang, terdiri atas turis asing 48 orang, dan wisatawan domestik 235 orang. Sedangkan di pintu masuk jalur pendakian Aik Berik di Kabupaten Lombok Tengah, sebanyak 106 orang, terdiri atas turis asing 48 orang, dan turis lokal 58 orang.Jumlah pendaki yang masuk melalui Senaru paling banyak karena jumlah pelaku usaha jasa wisata pendakian (TO) paling banyak di daerah itu. Tapi kalau melihat sebarannya sudah merata sesuai jumlah TO di masing-masing pintu masuk jalur pendakian," ujar Sudiyono.Menurut dia, jumlah pendaki akan terus bertambah karena puncak musim pendakian baru dimulai pada Juli dan akan berlanjut pada Agustus hingga September 2019.
Source : antaranews.com
( lanjut kolom komentar) 
#rinjani #gunungrinjani #rinjanitreker #lombok
#pendakiyogyakarta - #regrann
Gn Rinjani berpayung gaes..
Ada yang tau itu awan apa?
.
Aman selalu kau Rinjani ku 🗻
Walaupun gempa masih menggoyangkan pulaumu sampai saat ini ❤
Gn.Rinjani pagi ini
.
.
🎥Via @imayasari89
#pesonagunung
#rinjani
#gunungrinjani
Penomena alam. 
Masya allah sangat indahh❤️😍 Gunung rinjani berpayung awan☁️ terjadi tadi pagi ini setelah gerhana bulan.
Gunung rinjani lombok timur NTB .
.
.
Repost : @geo_indo
.
.
#lombok #lomboktimur #rinjani #gunungrinjani #sahabatsurga #tausiahku #negeriakhwat #viral #viralindonesia #yukngaji#viral#beritaviral #viralindonesia
Seperti inilah fenomena alam yang terjadi di atas Gunung Rinjani. Namanya adalah Cap Cloud atau Awan Topi. Bentuknya mirip sekali bentuk topi dan terbentuk sangat sempurna.

Fenomena ini terjadi karena adanya Pendinginan dan Kondensasi udara lembab yang dipaksakan naik keatas karena orografi atau ada gunung dan di atas puncak gunung.
Meski berbentuk indah, namun fenomena alam ini justru berbahaya bagi pendaki. Karena, turbulensi atau pusaran angin tersebut, membuat suhu di puncak gunung menjadi sangat dingin, sehingga bisa menyebabkan Hypothermia.

Hayooo, yang sering naik gunung mesti sudah tahu informasi ini nih! Dan kalau kalian merencanakan naik gunung, lebih baiknya pelajari terlebih dahulu tanda alam dan selalu waspada yah, lur!

Video Footage by: Unknown
Distributed by: @cha_echa205
Caption information by: @infobmkg
Seperti inilah fenomena alam yang terjadi di atas Gunung Rinjani. Namanya adalah Cap Cloud atau Awan Topi. Bentuknya mirip sekali bentuk topi dan terbentuk sangat sempurna.

Fenomena ini terjadi karena adanya Pendinginan dan Kondensasi udara lembab yang dipaksakan naik keatas karena orografi atau ada gunung dan di atas puncak gunung.
Meski berbentuk indah, namun fenomena alam ini justru berbahaya bagi pendaki. Karena, turbulensi atau pusaran angin tersebut, membuat suhu di puncak gunung menjadi sangat dingin, sehingga bisa menyebabkan Hypothermia.

Hayooo, yang sering naik gunung mesti sudah tahu informasi ini nih! Dan kalau kalian merencanakan naik gunung, lebih baiknya pelajari terlebih dahulu tanda alam dan selalu waspada yah, lur!

Video Footage by: Unknown
Distributed by: @cha_echa205
Caption information by: @infobmkg

#instanusantara #indonesia #rinjanimountain #gunungrinjani
Ada yang kangen seru-seruan bareng partner mendakimu sob?
.
Tag orangnya...
Jadi kapan kita kemana? 😃
.
.
📷foto @masbensuu
📍Trekking Gn Rinjani, Via Sembalun, Lombok, NTB
.
#pesonagunung
#rinjani
#gunungrinjani