#senja paylaşımları

#Repost @klik.kobar
• • • • •
Bahagia itu.. Bersyukur.. Atas apa yg kita miliki sekarang..... So... Rezeki sudah ada yg ngatur.... ☕☕☕☕☕☕☕☕ ______________________________
Reposted from @ferry_firmansyah_ynwa
#klikkobar #explorekobarku #explorepangkalanbun #pangkalanbun #kobar#sungaiarut#kampungbaru#klik.kobar
#xiaomi #xiaomiindonesia #pocophonephotography 
#pocophonef1 #senja #penikmatsenja
Kakean omongan ndak pernah ono tindakan 
Payahhhh 
#indie #fiersabesari #lfl #kopakopi #senja #senji #lflfff #fortwentymusic #hijrah #santun #islam #wo #ale
Pagi😀, berjuang aja dulu soal di balas atau tidaknya perjuangan mu itu urusan nanti😂
•
•
•
•
•
#quoteslagi #quotesindonesia #quotes #katakatacinta #quotesindonesia #katagalau #editfoto #galauquotes #quotesgalau #pagihari #alam #sunrise #senja #editorindonesia #jagongedit #potretkehidupan #quotesjakarta #quoteskekinian #quotesberkelas
Selamat pagi, bagaimana kabar kalian?.
.
.
.
Jangan lupa bahagia😊
.
.
#katakatabijak #semestapuisi #anakmakassar #katasenjaquotes #pagi #semangatpagi #katabijak #pantangmenyerah #skuy #katahits #senja #skahasmadamba
Sekeluarga besar 😂Lemo family - Jakarta
.
.
.
📍. Pokoknya Di Pahawang. Lampung.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#junnaphoto #video #vidgram #explorerindonesia #explorelampung #LampungPunyaCerita #LampungGeh #explore #indozonetravel #sky #sun  #music #senja  #likeforlike #piknik #nature #destination #indonesia #beach #tourism #trip #lfl #beach #sunset  #photography #likeforlikes  #music #song #instapic #fashion
Paham kan?👌😇
🎶Song : -
🔁Repost? Tag sumber
Support by
@literasi_galau98
@mhmmd.mrf
➖➖➖➖➖➖
FOLLOW @21.30.am
FOLLOW @21.30.am
➖➖➖➖➖➖
#21.30.am
#katakatacinta#katabijak#katamutiara#zonanyaman#senja#penikmatsenja#penikmatkopi#fiersabesariquotes#qoutesindonesia#storywa#kodepeka#kodebaper#viral#qoutes#qoutesindonesia#qoutescinta#instavideo#videogram#coverlagu#sajak#detik#literasi#tumbrl#indomusikgram#videomusik#sejakdetik#storywhatsapp
Dear Calon Istriku, 
Terlampir adalah kata-kata yang aku ucapkan dikala senja disaat kita menikah nanti
.
.
Terus saja seperti itu, muncul lalu menghilang tanpa jejak .
.
#senja #senjatanpamu #quotes #motivasi #penulis #tulisan #write #quotesoftheday
Dear Calon Istriku, 
Terlampir adalah kata-kata yang aku ucapkan dikala senja disaat kita menikah nanti
.
.
Masih saja teringat? Emosinya masih saja menggelegak seperti air mendidih .
.
#senja #senjatanpamu #quotes #motivasi #penulis #tulisan #write #quotesoftheday
Dear Calon Istriku, 
Terlampir adalah kata-kata yang aku ucapkan dikala senja disaat kita menikah nanti
.
.
Kau bisa jadi yang terbaik sesuai harapan yang selalu kau panjatkan
.
.
#senja #senjatanpamu #quotes #motivasi #penulis #tulisan #write #quotesoftheday
Mencinta sendirian

#vidioviralindonesia 
#vivavideoindonesia 
#katabijak #kataromantis 
#senja #sendiri #moveon #sedih #sedihbanget 
#kataromantis #katakatacinta #gagalmoveon #gagalnikah 
#kecewa #kecewabcl #bencikusangkasayang 
#katabijakkehidupan 
#vir #viralindonesia
Bukan aku yang menginginkan semua ini tapi egomu yang terlalu kuat menjulang kearah sana..
.
.
.
Tag someone 😃
==========>>>
…
…
…
Go follow 👉 @jemariabadi_
Go follow 👉 @jemariabadi_
Go follow 👉 @jemariabadi_
_____________________________

#senja #sendu #sajak #sajak_baper #quotestag #quotesbaper #quotesdaily #moveon #galauquotes #baperbanget #puisi #katakatabaper #baperstory #baperparah #zonabaper #baperan #ceritaku #kisahlalu #tiadakataberpisah #pejuangjarak_ig #relationships #relaxtime😎 #lff❤ #lfl💛 #lfl💛lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl💙😘lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl❤️
.
Sejahat apa pun hari ini, seberat apa pun masalahnya, jangan lupakan tujuan awal kita.
Bersama tak melulu soal suka.
Ada banyak duka yang mesti kita terima, pun aku atau kau, kita tak lepas dari kekurangan.

Seumpama sabar sayang, bahagia juga tak perlu takar.
Kita akan menikmati daun yang jatuh, angin sepoi, bahkan senja yang malu-malu, juga hati yang damai dengan tidak melupakan apa tujuan kita memulai. Jangan lepas, meski waktu sukar ditebak.  Aku mencintaimu.
.
.
#cesaarann #akudalampuisi #sajak #puisi #cinta #pinterest #love #senja #instalove #instalike #instagram #poetry #poem
Tag seseorang!!!
.
...............
Punya karya? Silahkan klik sorotan di bio!
SUPPORT DENGAN SUBSCRIBE⤵️
YOUTUBE: SASTRAWAN GILA (klik link di bio).
.
.
.
.
#storywakekinian #sajak30detik #sastra #sajak #sajakkata #puisi #puisilover #quotes #quotesoftheday #melodydalampuisi #dailyquotes #quotesindonesia #katabijak #pecintasenja #storywa #kataromantis #cinematicvideo #literasi60detik #storybaper #baperstory #videographer #sunrise #katacinta #indovidgram #senja #literasi15detik  #rindu #sunset #literasi30detik #melodypuisi
#quotes #diary #sunset #senja #senjasore
الحمد الله
Gunung Sumbing, dari sini saya banyak mendapatkan pelajar arti dari mendaki. Terimakasih gunung sumbing, dan terimakasih juga buat kawan-kawan yang sudah meyakinkan saya sendiri khususnya, dan temen-teman yang lainnya. Selamat ketemu lagi dengan perjalanan berikutnya.

#sumbingeartroad #barudaknanjak #pendakikurangtidur #pendakiindonesia #camerapendaki  #pendakicikarang #bangga_indonesia #pendaki_lelet #senja #pecandusenja #indovidgram #kameracikarang #song #followers #followersaktif #followforfollowback #followersindonesia #follower #like4follow #likeforlike #like #likeforlikes #likeforfollow #love #loveyourself #lovely #gunungsumbing #pemuda_pegiat_alam #komunitaspendakigunungindonesiaraya
Jingga sajak dan lembayung 
#dolanboyolali #karanggedeboyolali #kabarkaranggede #jinggasenja #petualang
#petualangindonesia #senja #senjasore #lembayungsenja #senjaku
Indahmu yg perlahan sirna , yang tetap ditunggu , datang kembali .
.
.

#vscocam #siluet #sunset #palangkaraya #forest #saturday #weekend #instakalteng #explorepalangkaraya #explorekalimantan #nature #sunset #senja #urban #latepost #landscape #hutan #indonesia #instagram
Lare Osing.❌.
.
.
Loc : Wisata Sumber Manis Kalipuro Banyuwangi. .
.
#banyuwangipunya
#banyuwangitrip #photographyindonesia #photobooth #photograper #senja #penikmatsenja #eksplorprobolinggo #aboutprobolinggo
#photo #photos #pic #pics @quick.tag #TagsForLikes #picture #pictures #snapshot #art #beautiful #instagood #picoftheday #photooftheday #color #all_shots #exposure #composition #focus #capture #moment
Yang indah bukan selalu meninggalkan.
Dia hanya tau kapan harus datang dan pergi, dia hanya ingin tau siapa yg setia menunggunya hingga tiba lagi.
.
📷 @raysacw06
🚩 Indonesia
.
Follow & Tag @pemburu.sunrise.sunset
Share #pemburusunset or #pemburusunrise
Buat Lo yang susah move on.
•
•
#sajakrindu #moveon #sajakdetik #sajakmalam #sajak #sajakkopi #senja #penikmatsenja #morning #pagi
Perkara rindu tak bertuan, ku pasrahkan kepada Sang pemilik kehidupan. Bentangan sajadah dan bisikan doa yang ku lantunkan adalah usaha terbaik ku mencintai dengan caranya

#tree #senja #fajar #photooftheday #photography #pamekasan #lfl #lfl💛 #lff #fff😊 #lll #instagood #instadaily #sajakrindu #rindu #lovenature #love #happy #bait #instagram #quotes #quotesindonesia #islam #islamicquotes #islamituindah #pemudahijrah #pemuda #shift
_Sepotong senja_
Oleh : @ulasrasave
.
.
Ku pandang jauh
Jingga terbentang luas
Menyapa jiwa-jiwa yang mencintainya
.
Aku ada, termangu
Memandangnya dari kejahuan
Ditemani coklat dingin
Juga sunyi yang terpahat di hati
.
Aku tenggelam
Dalam kering yang ku selami
Yang membuatku tak basah
Tapi berulang ku lewati dengan derai air mata
.
Resahku datang
Tepat ketika langit meredup
Ketika gelap menyelimuti langit
Ketika raga diantara senja dan malam
.
Esok, bisakah aku kembali menyambutnya
Menikmati rona jingganya
Dan menemaninya berganti dengan malam
Esok, akankah rinduku bertemu denganmu
Dan kemudian kita kembali berdua
Bersama dalam diam
Dan abadi dalam kekaguman yang kita punya
.
Oh senja
Lukisan cinta milik Sang Maha Cinta
Tak bisakah kau ada lebih lama
Aku masih ingin bercerita
.
.
(Kudus, Juli 2019)
#31_hari_berpuisi #harike13 #senja #jingga #writingproject #literasi #poems #poetry #dialogbersamahati #ulasrasave
.
Sakit nggak sih?.. (😢sad) .
.
Tag ..papah,mamah,kakak, adik,sepupu,ponakan,paman,tante,bude,pakde,temensebangku,temennongkrong,temendeket,pacar,temenyangkekpacar,pacaranenggaktapicumantemenan 😢 semuanya lah.. .
dan jangan lupa follow kita @sekedarcoretanpena biar tetap konsisten merangkai mimpi dan harapan,meski tak jadi kenyataan. 😢
.
fallaw juga mypartner :.
@wongplongo
@mafiasastra_
Siapa tahu , jadi motivasi atau inspirasi..
.
.
#nyindirnihceritanya
#kampretemang
#sekedarcoretanpena
#sekedarkata #fiersabesariquotes #fiersabesari #senja #pengagumsenja #coretanaksara #sastra #seni #likeforlikes #quotebaper #quotesindonesia #motivasi #inspirasi #like4likes #rintiksedu #lfl #boycandra #sajak #sajakcinta #baper #sajakbaper #sajak_detik #puisi #quotesgalau #quotescinta #quotesmalam #galau
Senja mengajarkan kita,
bahwa "Keindahan" tak harus datang lebih awal.

#friends#siluet#senja#bjbr#bjbrprobolinggo
Melepaskan tidak selalu  bermakna menjauh dan pergi.
—
Melepaskan  tidak selalu diartikan untuk sebuah kerenggangan.
—
Melepaskan berarti merelakan,  mengajari kita untuk mengetahui ada  beberapa hal di dunia ini yang  tidak bisa dimiliki.
—
#serangkaikata #ruangnyaman #dialektika #senja #baitsemusim
Tak ada kata terlambat untuk sukses
Belum gagal kok, hanya saja kita belakangan 😊
.
.
.
------------------------------------------------------
Like &  share, tag pasangan kamu .
------------------------------------------------------
@tjbquotes.id
@tjbquotes.id
J #tentangrasa #katakatacinta #kataromantis #katakatabi #katamutiara #tentangrindu #tentangcinta #puisi #sajak #literasi #detik #quotes #katabijak #cinta #quotesindonesia #like #puisicinta  #katamutiara #sajakcinta #yangterdalam #inspirasi #love #senja #indonesia #katacinta  #tjbquotes #quote #sajakrindu  #rindukamu  #puisisenja #tjbquotes
Aku sibuk.

Aku sibuk.
Parah sekali.

Perempuan, maaf, cintaku tak bisa ku sederhanakan dengan diam. 
Sorenya aku membelai senja, malamnya ia mesti ku lihat di bening matamu. 
Paginya aku melihat fajar, siangnya ia mesti ku belai di reruntuhan rambutmu.

Aku sibuk. 
Aku mencintaimu. Tapi tak pernah separah ini.

@husnaataopik 
Selamat pagi. Selamat menebar wangi kopi dan puisi. 
#mantraasmara
#sibuk #parah #perempuan #sederhana #diam #senja #mata #fajar #rambut #parah #puisi #puisicinta #sajak #sajakcinta #syair #syaircinta #sastra #sastraindonesia #sastranusantara #diseduh☕
Sebuah nasihat. .

Credit : @nanas_h95
#mahasiswa#recehkaninstagram#dramatwitter#dagelan#viralindonesia#galau#katakatabijak#sajak#senja#puisi#recehkantwitter#receh#awreceh#guyon#receh#ngakak#lucu#kocak#recehtapisayang#quoteindonesia#literasi#recehantwitter#motivasi#baper#katabijak#baperstory#ketawa#kangen#cinta#dramasosmed
Nord-norge ❤
Baru bangun nih tapi belum bangun dari keterpurukan
Follow @kicauan_rasa
Tag someone pasangan atau sahabat kamu ☺😊🤗
.
.
.
*Repost sertakan sumber ya 😉
#kicauanrasa #puisi #sajakhidup #senja #sajaktresnoku #quotes #likeforfollow #cinta #sahabat #pituturjawa #like4follow #likeforlikes #ivgstory #tumblraesthetic #tumblrquotes #sadquotes #quotescinta #quotesindonesia #likeforfollow #sadquotestumblr #dagelan #storywakeren #storywa #followforfollow #storywasedih #gatelisasi #quoteswa
Aku tak pernah ingin mengekangmu. Bebas, terserah kamu, kemana mau pergi. Asal aku ikut 😁😅😎🌅 •
•
•
•
•
•
•

#senja #view #beautiful #beach #beachday #tagforlikes #beautifuldestinations #bestoftheday #picoftheday #photooftheday #photography #instadaily #instabeach #instacouple #instaview  #instaphoto #instasky #instatravel #instagram #ayodolan #keluarbentar #sky #skyporn #clouds #cloudporn #fun #naturephotography #all_sunsets #brightsun #traveldestination
Tak perlu banyak bicara, tapi lakukanlah! Setiap orang berhak sukses 👊
.
.
📷:@reynaldbudii .
.
#pejuangsenja #senja #sunset #beautifullsun #picsart #photographer #kebumenexplore #pesonaindonesia #dolanjogja #jogjaistimewa
Love.. #like #photographer #senja
Selamat hari Senin! :)
Semangat memulai hari baru, semangat masuk sekolah baru, semangat ketemu dia lagi, eh.
•
•
🐝🐝
•
•
Follow : ⬇⬇⬇
@bee.thaf
•
•
#quotes #beethaf #wattpadquotesindonesia #wattpadindonesia #quoteshariini #quotesindonesia #patahhati #senja #katakatabijak #isihati #katabijak #seninpagi #sekolah
.
Diam dan minum senja di saat kopi-,
.
.
#baluran #pendakiindonesia #balurannationalpark #balurantrip #senja #kopi #sangu #indonesia #wonderfulindonesia #indah
Aku harap ini semua lekas kembali..
.
.
.
Tag someone 😃
=========>>>>
…
…
…
Go follow 👉 @jemariabadi_
Go follow 👉 @jemariabadi_
Go follow 👉 @jemariabadi_
____________________________

#senja #sendu #kopiku #perihalkopi #ceritakopi #quotestag #quotesdaily #quotesbaper #baperbanget #sajakku #sajak_baper #puisi #satire #poem #poetry #shortstory #quotesindonesia #pejuangjarak_ig #puisikopi #bicarakopi #kopisenja #lfl💛 #lff❤ #lffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💙💙 #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf🎀🌸 #lf
Penikmat senja #senjasore #penikmatsenja #senja#vixionjarijariindonesia #vijar_modified
Kamu sedang dilanda rindu? Berat bukan, jika terus dipendam?
Yuk lebih baik ungkapkan kerinduanmu, dengan mengikuti Lomba Cipta Puisi
Nasional 2 dari @ikutlomba . .
Tema : Rindu
Pendaftaran 31 Mei - 20 Juli 2019 .
HADIAH
JUARA 1 : Rp. 7.000.000,00
JUARA 2 : Rp. 3.500.000,00
JUARA 3 : Rp. 1.500.000,00 .
Semua Juara 1,2 dan 3 mendapatkan - Piala kejuaraan - Medali kejuaraan - Sertifikat juara cetak - Buku antologi puisi "Rindu" - Penganugerahan diberikan oleh penulis ternama (to be confirm) - Kursi VVIP dalam acara EHI festival - Gratis ongkos kirim .
Juara Harapan 1,2 dan 3 mendapatkan - Rp. 500.000,00 - Medali kejuaraan - Sertifikat juara harapan cetak - Buku antologi puisi "Rindu" - Penganugerahan diberikan oleh penulis ternama (to be confirm) - Kursi VIP dalam acara EHI festival - Gratis ongkos kirim .
40 Besar mendapatkan - Medali finalis - Buku antologi puisi "Rindu" - Sertifikat 40 besar berperingkat cetak - Gratis ongkos kirim sampai dengan Rp 20.000 .
100 Besar mendapatkan - Buku antologi puisi "Rindu" (digital) - E-Sertifikat Nasional .
Semua Peserta Mendapatkan : - Semua puisi dibukukan ber-ISBN (International Standard Book Number) - E-Sertifikat Nasional - E-Book "Tips Jitu Menulis Buku Ala Andrea Hirata"
.
.
Pendaftaran pada link www.bit.ly/IKUTRINDU
Panduan lomba pada link www.bit.ly/INFORINDU . .
Info lebih lanjut hub :
WA : 0823-2975-8794
IG : @ikutlomba
Line : @ikutlomba
Twitter : @ikut_lomba
Web : www.ikutlomba.org
#semangat #ikutlomba #puisi #rindu #puisirindu #musikalisasi #senja #literasi #sastra #sukses
//SELAMAT PAGI//
.
ARINI
-----
Berawal dari pagiku yang berantakan. Bangun kesiangan. Padahal saat itu adalah hari pertama aku masuk sekolah. Putih abu-abu, yang sudah lama ku idam-idamkan. Karena katanya nih, masa-masa SMA itu masa yang paling menyenangkan.
.
"Selamat pagii..."
.
"Selamat pagii buuu..."
.
Hari itu adalah hari bebas. Hanya perkenalan guru dan mencatat jadwal pelajaran. Selebihnya, ku habiskan waktuku untuk membaca novel.
.
"Rin, jalan-jalan yuk.." Aulia, teman baruku, sebangku denganku. Kelihatannya sih dia baik, bukan tipikal cewek yang humoris, atau elegan, atau jaim, atau yang suka hura hura, juga tidak terlihat seperti cewek yang suka bikin huru hara.
.
"Jalan-jalan?" Ulangku.
.
"Iyaaa...yuk, biar tau letak kantinnya dimana...hahaha" Dia menarik novelku dan meletakkannya di meja.
.
"Iya iya...bentar" Jawabku sembari mengikuti langkahnya.
.
Banyak anak-anak bergerombol seperti belajar kelompok. Ada yang seru bercerita, ada yang ketawa-ketawa. Beberapa menit pun berlalu. Aku dan Aulia sudah tahu dimana letak kantin, koperasi, musholla...hahahaha geli juga ih, nurutin Aulia. Ngapain coba harus survey lingkungan sekolah. Kamipun akhirnya memilih duduk di pinggir lapangan, dengan jus jeruk di tangan. Hasil dari kita survey kantin tadi nih. Kebetulan, ada cowok-cowok yang sepertinya kakak kelas, main basket.
.
"Buggg!!" Baru saja duduk, jus jerukku sudah tumpah tak karuan. Dann aarrghhhh!! Bajuku basah!!
.
"Maaf.."
.
Ku dongakkan kepalaku. Ingin rasanya aku memakinya, menendangnya, atau menyiramnya dengan sisa jus jeruk di tangan. Tapi, sebaliknya, aku seperti ingin pingsan melihatnya. Laki-laki jangkung, tampan, dengan keringat bercucuran di dahinya. Aku meleleh, lumer dan mencair.
.
"Selamat pagi..." Kataku sambil memandang wajahnya.
.
Ia menatapku sambil mengernyitkan dahi, sedetik kemudian berlalu dan kembali ke tengah lapangan.
Aulia menyadarkanku dengan menyenggol bahuku.
.
"Riiinnn, kok selamat pagi???"
.
"Hah, apa Lia? Apanya..."
.
"Dia tadi tu bilang, maaf. Kok kamu jawabnya selamat pagi??"
.
"LIAAA!!!!"
.
---
Senin, 15 Juli 2019
.
.
#prosa #sajak #prosabebas #puisi #senja #puisisenja #ceritakita #musikalisasipuisi #memuisikan #cerpen
Senjaku mulai menepi ke peraduannya.

#senja #beach #beautifulsunsets #visitbengkulu
Amazing of God

#sunset #s #senja #penikmatsenja #penikmatkopi #sore #senja #senjasore
Matahari tenggelam untuk terbit lagi...
:
- 🌅-
:
#senja #dusk #sunset #okada
#kame..kame..ha......dragon ball...eits...
,#senja di stone garden
Dia tau kapan waktunya datang dan kapan waktunya kembali ~Senja|waktu~
.
.
.
#senja #indonesiawonderful
INDIEkasi Senja senja Bapak kau senja, sok memperumit kata-kata agar dianggap ber IQ unlimited

Nonton piloH sopi KopiH wow sok aing langsung jadi tjah INDIE slurr
Taken by @madaags

#senja
#indie
#bullshitquotes
Kamu sedang dilanda rindu? Berat bukan, jika terus dipendam?
Yuk lebih baik ungkapkan kerinduanmu, dengan mengikuti Lomba Cipta Puisi Nasional 2 dari @ikutlomba
.
.
Tema : Rindu
Pendaftaran 31 Mei - 20 Juli 2019
.
HADIAH
JUARA 1 : Rp. 7.000.000,00
JUARA 2 : Rp. 3.500.000,00
JUARA 3 : Rp. 1.500.000,00
.
Semua Juara 1,2 dan 3 mendapatkan
- Piala kejuaraan
- Medali kejuaraan
- Sertifikat juara cetak
- Buku antologi puisi "Rindu"
- Penganugerahan diberikan oleh penulis ternama (to be confirm)
- Kursi VVIP dalam acara EHI festival
- Gratis ongkos kirim
.
Juara Harapan 1,2 dan 3 mendapatkan
- Rp. 500.000,00
- Medali kejuaraan
- Sertifikat juara harapan cetak
- Buku antologi puisi "Rindu"
- Penganugerahan diberikan oleh penulis ternama (to be confirm)
- Kursi VIP dalam acara EHI festival
- Gratis ongkos kirim
.
40 Besar mendapatkan
- Medali finalis
- Buku antologi puisi "Rindu"
- Sertifikat 40 besar berperingkat cetak
- Gratis ongkos kirim sampai dengan Rp 20.000
.
100 Besar mendapatkan
- Buku antologi puisi "Rindu" (digital)
- E-Sertifikat Nasional
.
Semua Peserta Mendapatkan :
- Semua puisi dibukukan ber-ISBN (International Standard Book Number)
- E-Sertifikat Nasional
- E-Book "Tips Jitu Menulis Buku Ala Andrea Hirata"
.
Pendaftaran pada link www.bit.ly/IKUTRINDU
Panduan lomba pada link www.bit.ly/INFORINDU
.
.
Info lebih lanjut hub :
WA : 0823-2975-8794
IG : @ikutlomba
Line : @ikutlomba
Twitter : @ikut_lomba
Web : www.ikutlomba.org
#semangat #ikutlomba #puisi #rindu #puisirindu #musikalisasi #senja #literasi #sastra #sukses
The result from research Nasution and Erinda (2019) find that total Alfamart store in along the way cimahi-stone garden reach almost 15 store, and indomart store only 11 store, it can be concluded that Alfamart more superior than indomart. thanks for reading the news paper there's not have advantages.

#explorebandung #explorebandungbarat
#vsco
#vscofilter 
#photography
#friendship
#lfl
#senja #twilight
Sancta Ursula Building, Jakarta.
Heritage building near Cathedral, using for school more than 150 years.
.
.
#jakarta #sanur #cyan #ursula #jak #jkt #catholic #school #like #heritage #archi #architectural #building #like4like #senja #indonesia #sanurian
More than a team 💙
.
.
@vixx_stargram 
@official.auror_ 
@seni_unjani 
#AUROR #SENJA #SeniUnjani #VIXX #DanceCover #Kpop #boyband #oppa #Bandung #Indonesia
Small lake

#landscape #nature #traveling  #travelphotography #senja #beautifulbeach #sunset_sunrise #sunsetporn #sunset_stream #dream_spots #sunset_madness #awesomepix #landscapelovers #landscape_kings #haidafilter #haidaindonesia #amazingplaces #skypainters #amazingshoot #jaw_dropping_shots #instanusantara #geonusantara #indotravellers #travelindonesia #amazing_longexpo #kupangntt  #cameraindonesia #indophoto_landscape
Semangat...
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Mohon bantu support
@bahasa.rasa_
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Jangan lupa follow, like, comment, share
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#bahasarasa #quotesindonesia #quotesoftheday #quotesgalau #lfl #quotescinta #fff #katacinta #katagalau #sajakrindu #kodekeras #kodepeka #like4likes #curahanhati #ungkapanhati #puisi #puisicinta  #pemujarahasia #secretadmirer #pathdaily #kataromantis #katarindu #sajak #katakatamutiara #likeforlikes #quotestagram #senja #sunset #pesonaindonesia #wonderfulindonesia
Hal apa yang dikangenin disekolah ?
.
.
.
#moodpansos #tumblrgirl #tumblr #tumblraesthetic #tumbrl #lfl #lfl💛 #anakhits #anaksekolahan #fff😊 #photooftheday #mood #moodcewek #thisorthat #anime #senja
When the sun goes down. 
#merbabu3142mdpl #merapimountain #senja
Senja
.
#lfl#sunset#senja#likeforlikes#lff❤ #lfl💛 
#santri
Senja di Desa mati Gunung Tugel
Kab. Banyumas
.
.
.
#senja 
#penikmatsenja
Baru kali ini nyantai di kopel 😅 langsung nemu banyak pengunjung terkejut terheran-heran, gendoknya dedek.. merasa kecil di khalayak ramai :v
akibat malar nugau dalam rumah😅

#sintang #sunset #sunset_pics #sky #sun #landscapephotography #landscapearchitecture #sunset🌅 #river #kapuas #siluet #sungaikapuas #orange #landscape #senja #photography #xiaomiredmi4x #sunsets
Sunyi tak Berpijak, Rasa tak Dirasa, SENJA tak Jingga ... 🖤💛
•
•
•
•
•
#senja #sunday #sunset #twilight #sky #orange #clouds #black #dawn #landscape #love #ig #skyporn #sunsets #nature #beautiful #like #igers #instagood #photography #photo #follow #view #pic #picoftheday #sun #likeforfollow #igdaily #landscapephotography #likeforlikes
Tuhan, tenagailah kesungguhan para aktivis pelestarian keindahan alam, menangkanlah mereka di atas para perusak #plataranborobudur #explorborobudur #pecintasenja #senja #fff #fff💋 #fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits #ffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff #fff💋❤️❤️💗💗💗💗💗💕💕💕💖💖😈😈😈💔💔💙💙💘💘💘😃 #fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhit #fffkpop
Alam memberikan pelajaran yang sangat berharga tentang keindahan melalui indahnya pelangi dengan adanya warna yang beraneka ragam. #pecintasenja #senja #explorborobudur #fff #fff💋 #fff😊 #fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits #ffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff #fff💋❤️❤️💗💗💗💗💗💕💕💕💖💖😈😈😈💔💔💙💙💘💘💘😃 #fffkpop #fffemales #fffollow
ACAB

ALL CORPS ALL BASTARD !
.
.
.
.
.
#acab #anarchy #love #music #kush #sexy #punk #rock #lgbt #reggae #rapper #flowers #senja #weedsociety
.
.
@ravenfelix
Yang indah bukan selalu meninggalkan.
Dia hanya tau kapan harus datang dan pergi, dia hanya ingin tau siapa yg setia menunggunya hingga tiba lagi.
.
📷 @raysacw06
🚩 Indonesia
.
Follow & Tag @pemburu.sunrise.sunset
Share #pemburusunset or #pemburusunrise
Tag seseorang .
.
 FREE SAVE, SHARE, and REPOST
.
.
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Support by 📌 
@update.kajian @perasaan_anakbola @bangbil_ctr @naufalmutahaari @update.quran
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Follow @16.23.pm
Follow @16.23.pm
Follow @16.23.pm
.
.
#handybonny  #kajianustadzabdulsomad #ustadadihidayat #ustadhananattaki #renunganislam #1minutesbooster #kajiandakwahremaja #ustadhananataki #kajian1menit #dakwahindonesia #ceramah #evieeffendie #oneminutedakwah #ustadihidayat #surgapos #oneminutesbooster #hijrahfisabilillah #kuyhijrahbareng #ustadzcerdas #oneminutesdakwah #kumpulankajian #ceramahpendek #senja #penikmatsenja
Kamu jangan sedih,bahagia itu pilihan. Yang terbaik bukanlah yang datang dengan segala kelebihan. Melainkan yang tidak pergi dengan segala kekurangan..
.
.
#senja #penikmatsenja #rindu #sendu #sunset #perindusenja #sun  #sunsetnusantara #muslimahindonesia #hijabtraveller #hijabtravelerind #hobisenja #scenesenja #pemburusunset
Secangkir kopi hitam penuh makna yang mengingatkanku bahwa semanis apapun hidup, rasa pahit akan selalu ada.
.
📷 @joyhendrikh
🚩 Indonesia
.
Follow & Tag @pemburu.sunrise.sunset
Share #pemburusunset or #pemburusunrise
Aku pusing mikirn caption sayang

Caption from @scenesenja
Foto from member @
Edited from @

note : kalau picture/video diatas adalah salah satu followers dari scenesenja,diharapkan komentarnya yaa. agar kami bisa tag dengan benar.

follow akun : 
@scenesenja
@scenesenja
@scenesenja
@scenecomedy_
@thelyrisofficial
@thelyrisofficial

thank you yang udah ngefollow akun senja ini. salam senja dan semoga makin sayang sm akun ini.

follow mereka yaaa teman2.

Mau kami repost juga?tag ke #scenesenja / tag ig @scenesenja

jangan lupa tag sahabat,pacar,dan keluarga kamu yaaaa❤❤❤. #scenesenja #sunsets #senjaview #senjaindah #senjaviral #senjaalam #sunset_pic #sunset #senja #sunsetunlimited #sunsetview #sunsetphoto #senjaindah #senja #sunset #sunsets #sunsetpic #sunset_pic #sunsetview #sunsetfollow #likeforlike #sunset #sunset_vision #sunsetbeatiful #senjaindah #senjamalam #senjajingga #senjaku #senjamu #senjakita #sunrise #senjaku #senjamu #senjakita #senjaindonesia #pecandusenja #penikmatsenja #senjaalam #senjaindonesia #beatifulcloud #seewhatyoureyeer
Sitt nu her å kjik, og innser at alle dagan som kom og gikk, va mine feriedaga som ble brukt opp før fellesferien starta 🤪 Har for det meste vært utendørs, og for det aller meste vært kald, våt eller begge dela samtidig. Likevel har æ hatt det temmelig topp. Sorry for all spam. God sommer 💃🏻🌞
🎣
☁️
💨
#mittfriluftsliv #mittnorge #northernnorway #fitness #mountain #welcometonature #naturelovers #travel #liveoutdoors #nature #naturegram #skyisthelimit #neverstopexploring #utno #welivetoexplore #beautifuldestinations #norsketurbilder #awesomeearth #gopro #gopro7 #wanderlust #allaboutadventures #senja
Repost @letaksuara
percuma cuy☺
background or video : @dink4n
suara : @fadlanrzki
♪
•
tag temen mu ya! jangan lupa follow @letaksuara
part of @penikmatcafein @bangfra_ @hallo.joe7 @marimendengar
•
#chillmusic #rumbai #tempatbercakap #pekanbaru #literasi15detik #dagelan #cinematicvideo #letaksuara #cinematic #pernah #jatuhcinta #literasimedia #literasi30detik #literasi #bercakap #lucu #senja #rindu #jatuhcinta #cinta
Norway, #Trondheim | 📷 @knutaagedahlphoto .
.
.
Please follow our network for a chance to get featured. Follow the profiles we’re following 😍🙏🏼
.
.
#DreamchasersNorway #visitnorway #ilovenorway #norge #mittnorge #bestofnorway #Lofoten #norges_fotografer #norway #ilovenorway #trondheim #tromsø #senja #nordnorge #norway2day #visitnorway #norway_photolovers #utno #mittnordnorge #utpåtur #norgefoto #turistforeningen